Ely Sugigi Buka Suara Soal Pengakuan Irfan Sbaztian Sering Dipaksa Jadi pacarnya
Instagram
Selebriti

Irfan Sbaztian mengungkapkan bahwa dirinya sering dipaksa oleh Ely Sugigi untuk mengakui sebagai pacarnya. Ely kemudian buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Irfan Sbaztian dikabarkan bahwa kini ia telah melabuhkan hatinya kepada pedangdut Irma Darmawangsa. Seperti yang diketahui sebelumnya, Irfan sempat menjalin hubungan asmara dengan Ely Sugigi yang kemudian berakhir dan harus kandas di tengah jalan.

Kondisi tersebut kemudian memicu perselisihan antara Ely dan Irma. Media ramai memberitakan tentang perselisihan keduanya yang saling sindir di media sosial.

Hal tersebut kemudian membuat Irfan kembali menegaskan tak pernah menjalin hubungan serius dengan janda tiga anak itu kepada awak media. Namun dia tak menampik bahwa dirinya sering dipaksa untuk mengakui perempuan yang sering disapa Mpok Ely itu sebagai kekasihnya.

“Setiap ada acara, Ely Sugigi pasti bilang, 'Fan, akuin gue sebagai pacar lo ya. Pacar’,” kata Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Tapi kan aku enggak pernah bilang kalau pacaran sama Mpok Ely. Aku gantung terus sama dia.”


Di sisi lain, pemilik nama lengkap Ely Suhari kemudian buka suara atas pengakuan yang diungkapkan oleh mantan pacarnya tersebut. Ely menampik pengakuan Irfan dan mengatakan bahwa sebelumnya mereka memang sepakat untuk menjalin hubungan tanpa ada pemaksaan.

Ely kemudian justru mengungkapkan bahwa Irfan saat itu sedang berkeinginan untuk memperbaiki rumah. Sehingga ia sering mengajak pemeran Sumi di sinetron “Berkah Cinta” ini jalan bersama untuk kemudian bisa diliput oleh media.

“Dia pernah bilang begini ke saya, 'Mpok Ely, kita jalani saja yuk’,” ungkap Ely. “’Soalnya, gue mau bantu orangtua gue buat perbaiki rumah. Gue pengin buat orangtua bangga.' Saya tanya lagi, ‘Siap dihujat enggak?’ Dia bilang siap.”

Selain itu, Ely juga mengungkapkan kekesalannya lantaran merasa Irfan sudah berubah seperti kacang yang lupa akan kulitnya. Dia juga menambahkan bahwa Irma sempat mengajaknya untuk melakukan settingan yang kemudian langsung ditolak oleh Ely.

“Rumah jadi, eh dia ninggalin begitu saja. Irfan juga berubah,” tukas Ely dengan tegas. “Padahal, dulu Irma pernah mengajak setingan, tapi aku tolak.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait