Gaya Kate Middleton Saat Hadiri Garter 2019 Ini Disebut Secantik Putri Diana, Setuju?
Getty Images
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Kate tampil mirip dengan sang ibu mertua. Selama ini, Duchess of Cambridge tersebut memang diketahui terinspirasi dari gaya putri Diana dalam berpakaian.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran William beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini, sang Duchess kembali membuat publik berdecak kagum saat ia menghadiri acara Order of the Garter 2019 yang digelar pada Senin (17/6) waktu setempat. Dalam acara ini, istri Pangeran William tersebut tampil memukau dengan balutan coat dress putih rancangan Catherine Walker.

Melengkapi tampilannya, Kate memadukan gaun cantik tersebut dengan high heels dan clutch berwarna hitam. Tak lupa, ibu tiga anak ini juga memakai topi berwarna senada dari Lock & Co.

Yang menarik, rupanya tampilan Kate ini mengingatkan publik pada mendiang ibu mertuanya, Putri Diana, saat menghadiri perayaan VJ Day pada tahun 1995 silam. Kala itu, Diana mengenakan gaun two-pieces berwarna putih. Ibu dua anak tersebut melengkapinya dengan pump shoes berwarna biru-putih, topi berwarna senada, serta kalung mutiara.


Gaya Kate Middleton Saat Hadiri Garter 2019 Ini Disebut Secantik Putri Diana, Setuju?

Tentunya ini bukan pertama kalinya Kate tampil mirip dengan sang ibu mertua. Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (18/6), Duchess of Cambridge tersebut memang terinspirasi dari gaya putri Diana dalam berpakaian.

Sementara itu, dalam acara Garter 2019 ini Kate Middleton juga berbaur dengan para Putri dari Eropa lainnya. Dalam acara yang digelar di Windsor ini, tampak Ratu Letizia dari Spanyol, hingga Ratu Maxima dari Belanda. Mereka tampak berbaur dengan Kate beserta Camilla dan Countess of Wessex, Sophie.

Gaya Kate Middleton Saat Hadiri Garter 2019 Ini Disebut Secantik Putri Diana, Setuju?

Para putri cantik ini diketahui mendukung suami mereka dalam upacara Knights of the Garter. Acara tahunan ini memang sudah menjadi tradisi, dimana Ratu Elizabeth II akan memilih ksatria Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru