Vlog 'Mulut Sampah' Rey Utami Banjir Kritik, Reza SMASH Dikaruniai Bayi Bule Tampan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran apa saja, simak yuk berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembawa setia WK. Selamat menjalani aktivitas pagimu dan semoga selalu diberi kesehatan. Seperti biasa, WowKeren telah merangkum deretan kabar dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen. Pensaran apa saja, simak yuk!

Kabar pertama datang dari Rey Utami yang terpaksa harus menonaktifkan kolom komentarnya di kanal YouTube pribadi lantaran menuai banyak hujatan dari netter usai mengunggah video bersama Galih Ginanjar, ada apa ya? Kemudian Reza Anugrah SM*SH yang telah dikaruniai bayi bule tampan namun penampilan sang istri usai melahirkan malah disorot.

Lanjut kabar dari Fairuz A. Rafiq mantan istri Galih Ginanjar yang dibantu oleh Hotman Paris Hutapea untuk menguak sifat buruk mantan suaminya. Terakhir, kabar sedih dari salah satu personel Twice, Jeongyeon yang menangis saat konser setelah ditinggal mati sosok kesayangannya. Simak langsung ulasannya berikut ini.

1. Pancing Galih Ginanjar Ejek Fairuz A. Rafiq 'Ikan Asin', Vlog 'Mulut Sampah' Rey Utami Banjir Kritik

Pancing Galih Ginanjar Ejek Fairuz A. Rafiq \'Ikan Asin\', Vlog \'Mulut Sampah\' Rey Utami Banjir Kritik

Instagram

Kabar pertama dari Rey Utami yang belum lama ini mengunggah vlog bersama Galih Ginanjar. Namun vlog tersebut menua banyak kritik dari netizen lantaran Galih membeberkan aib rumah tangganya dulu sewaktu masih menjadi suami Fairuz A. Rafiq.

Dalam vlog itu, Galih mencela Fairuz dengan menyebutnya seperti ikan asin. Suami Barbie Kumalasari itu juga mengungkap jika mantan istrinya pernah operasi plastik namun tidak pernah mengakuinya. "Gue yang nemenin. Gue yang dorong, duitnya maksudnya, gue yang nungguin. Tapi dia nggak pernah ngaku. Kok suka berbohong," kata Galih.

Vlog tersebut lantas menuai kecaman dari netizen hingga Rey terpaksa menonaktifkan kolom komentar di channel YouTubenya. Namun netter tetap menuliskan komentar di Instagram pribadi Rey. "Biasanya orang yang ngomongin kejelekan orang lain, apalagi mantan istrinya dia sendiri lebih jelek. Sebab mestinya suami itu yang berusaha supaya istrinya lebih baik lagi. Gak bagus membuka aib orang. Nanti Allah akan membuka aib kita dengan caranya," kata mamah_ranggi_feren_safa_marwah.

2. Reza SMASH Dikaruniai Bayi Bule Tampan, Baju Istri Kayak Habis Ngemal Dan Punggung Anak Disorot

Reza SMASH Dikaruniai Bayi Bule Tampan, Baju Istri Kayak Habis Ngemal Dan Punggung Anak Disorot

Instagram

Selanjutnya ada Reza Anugrah personel SM*SH yang membawa kabar bahagia lantaran ia dan istrinya, Gebiola telah resmi menjadi orang tua untuk kali pertama. Momen bahagia itu dibagikan oleh Reza lewat Instagram pribadi yang mengungkapkan jika telah dikaruniai bayi laki-laki bernama Killian Adam Anugrah, lahir pada 17 Juni 2019 lalu.


Reza juga membagikan foto sang bayi sedang tidur di atas badan istrinya. Selain ucapan selamat, netter lain juga menyoroti penampilan Fabiola, mengenai pakaian yang dipakai wanita tersebut. Pasalnya, netizen menilai busana Fabiola terlihat santai memakai kemeja kotak-kotak dan kaus. Bukan hanya itu, netter lain juga mengomentari punggung Kilian yang sedang dipeluk Fabiola.

"Itu ko pake baju bgtu kaya lg main apa mrojol di jln jgn-jgn," seru netter. "Salfok sm bajunya... kayak gak siap banget.. mirip baju utk maen k mall," kata netizen. "Itu punggung dede nya kenapa yah? Serius tanya," seru netizen. "Itu lemak," timpal netter lainnya.

3. Fairuz A Rafiq 'Balas Dendam' Pamer Foto Ini, Peran Hotman Paris Bongkar Aib Galih Ginanjar Terkuak

Fairuz A Rafiq \'Balas Dendam\' Pamer Foto Ini, Peran Hotman Paris Bongkar Aib Galih Ginanjar Terkuak

Instagram

Kemudian ada Fairuz A. Rafiq yang belum lama ini aib rumah tangganya bersama Galih Ginanjar dibongkar sang mantan suami. Istri Sonny Septian ini kemudian mengunggah foto cantik ketika hadir di pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle bersama sang suami, seolah untuk menyentil Galih.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Fairuz dan Sonny mendadak menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Hotman dulu juga sempat menjadi kuasa hukum Fairuz yang mengurusi proses perceraiannya dengan Galih.

Muncul dugaan kalau ini adalah "kode balasan" Fairuz agar Galih tak terus nyinyir. Hotman sendiri dulu pernah membeberkan kalau Galih tak pernah menafkahi Fairuz. "Yang sangat menarik. Ini berkaitan dengan tuduhan Galih. Salah satu alasan kenapa cerai adalah karena dia tidak nafkahi istrinya," kata kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris, di firma hukumnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 2016 atau tepatnya dua tahun setelah cerai.

4. Ditinggal Mati Sosok Kesayangan, Jeongyeon Twice Tak Bisa Tahan Tangis Di Konser

Ditinggal Mati Sosok Kesayangan, Jeongyeon Twice Tak Bisa Tahan Tangis Di Konser

Instagram

Terakhir, kabar dari Jeongyeon yang menangis di atas panggung ketika Twice menggelar konser bertajuk "TWICELIGHTS" di Bangkok, Thailand pada Sabtu (15/6). Ketika menyanyikan lagu "after Moon", penggemar melihat mata Jeongyeon berkaca-kaca hingga membuat fans khawatir.

Usia konser, terungkap apa penyebab Jeongyeon menangis. Kakaknya, aktris Gong Seung Yeon mengunggah postingan di Instagram pribadi dan memberikan kabar bahwa anjing peliharaan keluarga mereka, Pposong telah mati.

"Pposong kami tersayang meninggalkan dunia ini dan pergi ke surga pada 13 Juni," tulis Gong Seung Yeon pada caption postingannya. "Aku ingin berterima kasih pada kalian yang sudah berdoa untuk Pposong."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait