Komentar Begini, Gading Marten Ajak Gisel Mengenang Masa Lalu Liburan di Australia Bareng Gempi?
Instagram/gadiiing/gisel_la
Selebriti

Berdasarkan komentar Gading Marten, diketahui bahwa tempat pemotretan Gisella Anastasia dan Gempi di Australia baru-baru ini pernah mereka kunjungi bersama di masa lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia masih berada di Australia untuk berlibur bersama keluarga besar, tak ketinggalan sang "kekasih" Wijaya Saputra juga ikut serta. Berbagai momen bahagia liburannya dibagikan Gisel di Instagram. Seperti baru-baru ini, saat Gisel menjalani pemotretan bersama Gempita di Brighton Bathing Boxes.

Buah hati Gisel dan Gading Marten tersebut tampil dengan setelan abu-abu yang senada dengan baju sang ibunda. Kendati masih berusia 4 tahun, Gempi telah terbiasa menghadapi kamera dan posenya tampak selaras dengan Gisel. Sembari membagikan hasil pemotretannya di Instagram, Gisel juga mengungkapkan seberapa besar rasa cintanya pada Gempi pada keterangan foto.

"I love you.. Passed the moon, And the stars, The planets, And the sun (Aku cinta kamu.. melewati bulan, dan bintang-bintang, planet-planet, dan matahari)," tulis Gisel pada Rabu (19/6). "Wrapped around everything times. Twenty million, billion times,INFINITY! That’s how much i love you, Gem! (Membungkus semuanya kali dua puluh juta, miliar kali, tidak terbatas! Itulah berapa banyak aku mencintaimu, Gem!)."


Gading terlihat ikut mengomentari gaya sang putri yang menggemaskan. Selain itu, Gading juga bertanya pada Gisel mengenai ingatan Gempi akan tempat yang ternyata pernah mereka kunjungi bersama di masa lalu.

"Ahhahaha gayanyaaa mpiiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?" tanya Gading tak berapa lama setelah Gisel membagikan foto. Komentar tersebut langsung diserbu warganet yang menganggap Gading sedang mengenang masa-masa liburan bersama Gisel di sana hingga membuat netter ikut baper.

Komentar Gading di Instagram Gisel

Instagram

"@gadiiing aduh jadi flashback :") dulu kesitu bertiga ya pa :")," komentar akun @p***wwww. "@gadiiing kenangan bertiga brrti ini. Odoh," tulis akun @m***ellaevelynm. "@gadiiing brti dulu k sini sm papa dading. Tp skrg ngulang memori bareng uncle wijin. #sedihakutuh," sahut akun @m***_yecko.

"@gadiiing duhhh peenah kesitu bertiga y huhu :""" balas akun @_***iag. "@gadiiing mungkin lebih tepatnya km inget ga kenangan kita disitu sama gempi?" komentar akun @r***sha.f. "Komen gading bikin baper, nyesek baca nya ,padahl knl aja ngak," tulis akun @a***_1508.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru