Proses Produksi 'The Umbrella Academy 2' Dimulai, Kapan Dirilis?
Netflix
TV

Sebelumnya, pihak Netflix sendiri telah mengumumkan jika ketujuh pemeran dewasa dalam seri pertamanya, 'The Umbrella Academy', akan kembali di sekuel ini.

WowKeren - Netflix telah memastikan bahwa kisah dalam serial "The Umbrella Academy" masih akan berlanjut. Pada bulan April lalu, raksasa streaming tersebut mengumumkan jika kisah tujuh anggota keluarga aneh Hargreeves ini akan kembali menyapa penggemar setianya dalam waktu dekat.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa proses produksi sekuel "The Umbrella Academy" ini sudah dimulai. Kabar ini dibagikan melalui video singkat yang diunggah akun media sosial resmi "The Umbrella Academy".

"Season 2 coming through (season 2 datang)," tulis keterangan unggahan video yang menampilkan para pemain "The Umbrella Academy" tersebut.

Proses Produksi \'The Umbrella Academy 2\' Dimulai, Kapan Dirilis?

Twitter

Sebelumnya, Netflix sendiri telah mengumumkan jika ketujuh pemeran dewasa dalam seri pertamanya akan kembali di "The Umbrella Academy 2". Mulai dari Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, bahkan Justin Min.


Dengan kembalinya para pemeran ini, banyak fans yang menebak jika kisah "The Umbrella Academy 2" kemungkinan tak akan jauh melenceng dari versi komiknya. "The Umbrella Academy" sendiri dibuat berdasarkan komik edisi pertamanya "Apocalypse Suite", dengan sedikit cerita komik keduanya, "Dallas".

"Ide kami adalah tidak terlalu menyimpang. Kami ingin tetap berada di jalur yang sama dengan komiknya. Rencana itu membuat kami juga akhirnya bisa mendatangkan sesuatu untuk season-season berikutnya," kata Steve Blackman, showrunner serial ini.

Di seri pertama, "The Umbrella Academy" bercerita tentang empat puluh tiga bayi yang lahir secara misterius pada hari yang sama di tahun 1989. Mereka terlahir dari wanita yang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Tujuh di antaranya diadopsi oleh Sir Reginald Hargreeves, seorang industrialis dan miliarder, yang menciptakan Umbrella Academy untuk mempersiapkan anak-anaknya dalam menyelamatkan dunia. Namun pada usia remaja, keluarga tersebut retak dan timnya dibubarkan.

Sekarang, enam anggota yang masih hidup bersatu kembali dengan berita kematian Hargreeves. Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Number Five bekerja bersama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah angkat mereka. Tetapi mereka sekali lagi mulai merasa asing karena perbedaan kepribadian dan kemampuan mereka, ditambah lagi ancaman global yang sudah siap menghadang.

Di sisi lain, hingga kini belum ada bocoran lebih lanjut tentang serial favorit ini, termasuk tanggal rilis. Namun seperti musim pertamanya, "The Umbrella Academy 2" ini juga akan terdiri dari 10 episode.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru