Tingkah Imut Sana Twice Kembali Jadi Viral, Begini Komentar Netter
News1
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti video Sana yang baru-baru ini menjadi viral. Di sini, member Twice asal Jepang itu lagi-lagi bertingkah imut.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan kalau Sana Twice mendapat julukan "viral queen". Kita tentu masih ingat bagaimana lirik "Sha sha sha" alih-alih "Shy shy shy" di lagu "Cheer Up" viral dulu hanya karena ia kesulitan mengucapkan "shy shy shy" dengan cepat.

Belum selesai, video saat Sana mengatakan "cheese kimbap" di sebuah acara juga viral di kalangan publik. Tak sedikit yang dibuat gemas melihat ekspresi wajah member asal Jepang itu yang seolah sedang melakukan aegyo saking imutnya.

Tingkah Imut Sana Twice Kembali Jadi Viral, Begini Komentar Netter

Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti video Sana yang baru-baru ini menjadi viral. Dalam video, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tampak memasukkan makanan ke dalam mulut, lalu bertanya kepada member yang lain apakah mereka melihatnya.


Ekspresi wajah Sana yang lucu kembali menjadi perhatian di video kali ini. Tak sedikit netter yang mengaku dibuat gemas melihat tingkah pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu.

"Aku selalu merasakannya, Sana benar-benar menggemaskan," komentar netter. "Ah, dia benar-benar imut," kata netter lainnya. "Sana-ya, kenapa kau imut banget? Kau kelihatan seperti anak anjing. Boohoo," ujar yang lain.

"Sana dilahirkan untuk menjadi idol. Semua tingkahnya imut dan menggemaskan," kata netter. "Ah, seperti karakter Disney. Imut banget," komentar netter yang lain. "Ah gila, dia seperti anak anjing. Imut banget," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait