Prekuel 'Game of Thrones' Diam-Diam Mulai Lakukan Proses Syuting
HBO
TV

Proses syuting prekuel ini rupanya dilakukan di lokasi yang sama dengan serial 'Game of Thrones', Irlandia Utara. Tapi tak menutup kemungkinan jika proyek ini juga mengambil gambar di tempat lainnya.

WowKeren - Setelah musim final "Game of Thrones" rampung ditayangkan, tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar juga begitu menantikan kisah prekuelnya. Seperti yang diketahui, HBO memang tengah mengembangkan prekuel dari kisah yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin tersebut.

Bicara masalah prekuel "Game of Thrones", rupanya belum lama ini HBO dikabarkan telah diam-diam memulai proses syuting. Dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (19/6), proses syuting prekuel ini lagi-lagi dilakukan di tempat yang sama dengan serial "Game of Thrones", yaitu Irlandia Utara. Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah prekuel ini juga akan mengambil lokasi syuting di tempat lainnya.

Laporan lain menyebut bahwa prekuel ini akan diarahkan oleh S.J. Clarkson, yang dikenal lewat "The Defenders" dan "Jessica Jones". Sementara Naomi Watts dan Josh Whitehouse didapuk sebagai dua pemeran utama serial yang kabarnya bakal bertajuk "The Long Night" ini.

Bergabung dengan keduanya, ada sejumlah nama lain yang bakal terlibat. Mulai dari Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, Toby Regbo, Marquis Rodriguez, hingga John Simm.


Di sisi lain, kabarnya prekuel tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran di atas Iron Throne. Sehingga jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Asal-usul White Walkers juga menjadi titik plot lain yang akan dikeluarkan dalam prekuel tersebut. Dalam sebuah pernyataan, HBO mengungkapkan bahwa humanoids bermata biru merupakan ancaman besar dalam rangkaian serial tersebut. Tak ketinggalan, sejarah Starks juga akan dikupas dalam prekuel ini.

"(Prekuel) ini tentang perjalanan dunia dari Golden Age of Heroes ke masa-masa tergelapnya," bunyi pernyataan HBO saat menjabarkan prekuel ini. "Prekuel juga akan memberi konteks sejarah pada klan-klan yang bertikai memperebutkan Iron Throne di Westeros, dalam 'Game of Thrones'."

Meski demikian, HBO sendiri masih menutup rapat-rapat segala detail mengenai serial ini. Bahkan tim produksi dan para pemain pun dilarang memberikan bocoran apapun sebelum diizinkan oleh pihak stasiun televisi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait