Sarwendah Rela Antar Thalia Sekolah Pakai Sepeda Ontel Meski Baru Lahiran, Alasannya Bikin Haru
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa pasca melahirkan putri kedua pada 5 Juni 2019 lalu. Ia pun membagikan kegiatannya mengurus dua anak sekaligus.

WowKeren - Sarwendah sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa pasca melahirkan putri kedua pada 5 Juni 2019 lalu. Bayi mungil yang dilahirkan di Singapura itu diberi nama Thania Putri Onsu.

Wendah sendiri masih tinggal di Kota Singa. Ia sempat membagikan kegiatan melalui saluran YouTube The Onsu pada hari Rabu (19/6). Dalam vlog tersebut, Wendah memperlihatkan bagaimana kesehariannya mengurus anak.

Istri Ruben Onsu itu terlihat menyiapkan sarapan untuk anak sulungnya, Thalia Putri Onsu. Ia kemudian mengantar Thalia sekolah dengan mengendarai sepeda ontel atau sepeda kayuh.


Ibu dua anak itu tampil sederhana dengan daster dan outer putih. Sepanjang perjalanan ke sekolah, Wendah terlihat banyak mengobrol dengan putrinya yang ternyata ada alasan di balik itu.

Rupanya, selain karena jarak sekolah yang dekat dengan tempat tinggal, hal itu merupakan cara Wendah untuk berkomunikasi lebih lama dengan Thalia. Apalagi selama hamil anak kedua, Wendah jarang mengantar Thalia sekolah.

"Ini caraku untuk berbagi perhatian kepada mereka. Setelah melahirkan putri keduaku, sepeda menjadi media untuk aku bisa lebih lama bersama putri pertamaku," tutur Wendah. "Jarak sekolah Thalia di Singapura sangat dekat dengan tempat tinggal kami. Saya ingin lebih lama bisa berkomunikasi dengan anak saya Thalia di pagi hari. Karena 9 bulan saya mengandung. Saya tidak bisa mengantarkannya ke sekolah."

Menurut Wendah, bersepeda bisa membuatnya lebih dekat dengan Thalia. Ia bisa bercanda maupun bercerita dengan putri pertamanya itu. "Karena dengan bersepeda kami bisa bercanda dan banyak cerita dari Thalia dia ucapkan saat kami berdua" kata Wendah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait