Digosipkan Sebagai Gebetan Baru, Intip 7 Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya di Belanda
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belakangan santer digosipkan sedang dekat dengan seorang pria bernama Dedi Mulya gara-gara foto mereka selama liburan di Belanda belum lama ini.

WowKeren - Momen libur Lebaran baru-baru ini dimanfaatkan oleh sejumlah artis untuk melancong ke berbagai destinasi menarik. Termasuk Ayu Ting Ting yang memutuskan untuk mengunjungi beberapa negara di Eropa sebagai tempat wisata. Ada cerita menarik dari liburan Ayu Ting Ting ini.

Ayu santer dikabarkan liburan bersama pria misterius yang disebut-sebut bernama dedi Mulya selama di Belanda. Kabar tersebut santer dibahas lantaran pelantun lagu hits "Sambalado" itu sering membagikan foto bersama Dedi selama liburan.


Tak hanya itu, Dedi juga sempat membagikan foto Ayu Ting Ting di Instagram miliknya. Ia memuji mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memiliki kecantikan yang sejati. "Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin. Kecantikan yang terpancar dari dalam!" tulis Dedi di Instagram.

Berbagai pose dekat pun dilakukan oleh Ayu dan Dedi dalam foto-foto selama liburan mereka. Penasaran seperti apa foto-foto Ayu Ting Ting dengan pria yang santer digosipkan sebagai gebetan barunya? Yuk intip potret lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Foto Ayu Ting Ting Ini Dibagikan Langsung Oleh Dedi Mulya di Instagram


Foto Ayu Ting Ting Ini Dibagikan Langsung Oleh Dedi Mulya di Instagram
Instagram/dedi

Ayu Ting Ting terlihat tengah menikmati sajian makanannya di Amsterdam, Belanda. Foto ini dibagikan langsung oleh Dedi Mulya di Instagramnya dengan caption manis soal kecantikan sejati.

2. Dipuji Sebagai 'Ratu', Ayu Ting Ting Tak Ragu Foto Nempel Dedi Mulya


Dipuji Sebagai 'Ratu', Ayu Ting Ting Tak Ragu Foto Nempel Dedi Mulya
Instagram/dedi

Ayu Ting Ting mendapat pujian manis dari sosok Dedi Mulya lewat postingan ini. Pria tampan itu memuji Ayu dengan sebutan Ratu. Keduanya pun tampak semringah pose bersama.

3. Mesra Boncengan Saat Nikmati Liburan di Belanda


Mesra Boncengan Saat Nikmati Liburan di Belanda
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting terlihat bahagia berpose naik sepeda dengan Dedi Mulya dalam foto tersebut. "Nice weather (emoji hati)," begitu bunyi caption Ayu Ting Ting saat membagikan foto tersebut.

4. Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya Selfie Ceria Saat Berada di Belanda


Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya Selfie Ceria Saat Berada di Belanda
Instagram/dedi

Ayu Ting Ting dan pria yang digosipkan sebagai gebetan barunya ini terlihat bahagia dalam foto tersebut. Gimana serasi nggak?

5. Ayu Ting Ting Ceria Pegang Bunga Saat Pose Bareng Dedi Mulya


Ayu Ting Ting Ceria Pegang Bunga Saat Pose Bareng Dedi Mulya
Instagram/dedi

"It's just a great day to spend with this beautiful Angel @ayutingting92 (emoji hati)," tulis Dedi mengiringi foto ini.

6. Ayu Ting Ting Foto Bareng Dedi Mulya, Ucapkan Terima Kasih Ditemani di Belanda


Ayu Ting Ting Foto Bareng Dedi Mulya, Ucapkan Terima Kasih Ditemani di Belanda
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting terlihat memasang senyum manis saat berpose bersama Dedi Mulya dan beberapa orang terdekat mereka di Belanda.

7. Tak Ragu Rangkul Pundak Dedi Mulya Saat Foto Bersama


Tak Ragu Rangkul Pundak Dedi Mulya Saat Foto Bersama
Instagram/sucisigilipu

Ayu Ting Ting terlihat meletakkan tangan kirinya ke pundak Dedi Mulya dalam foto tersebut. Keduanya terlihat sama-sama bahagia dalam foto itu. Wah, apakah benar pria ini adalah pacar baru Ayu Ting Ting? Kita tunggu saja ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait