Diberitakan Jadi Kekasih Baru Ayu Ting Ting, Dedi Mulya Akhirnya Beri Tanggapan
Instagram/dedi
Selebriti

Lewat Instagram Story, Dedi Mulya membagikan komentar singkatnya perihal berita yang tengah heboh dibahas belakangan ini tentang hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Masih betah sendiri membuat Ayu Ting Ting cukup sering diberitakan dekat dengan sejumlah pria. Salah satu yang terbaru Ayu dikabarkan tengah dekat dengan pria bernama Dedi Mulya. Kabar tersebut santer dibahas setelah keduanya bertemu saat liburan di Belanda belum lama ini.

Ayu dan Dedi juga saling membagikan foto masing-masing dalam akun Instagram mereka. Tak heran jika publik menduga Dedi sedang dekat dengan pelantun hits "Sambalado" tersebut. Pemberitaan tentang Ayu dan Dedi pun semakin santer belakangan ini menghiasi media-media di Tanah Air.

Kabar ini sudah sampai ke telinga Dedi yang kemudian membuat Instagram Story dengan berbagai pemberitaan tentang dirinya dan Ayu. Yang terbaru, Dedi membagikan berita tentang dirinya yang dibuat oleh acara infotainment "Insert". Dedi disebut sebagai kekasih baru Ayu dalam berita tersebut.


Diberitakan Jadi Kekasih Baru Ayu Ting Ting, Dedi Mulya Akhirnya Beri Tanggapan

Instagram Story

Dedi pun menuliskan komentar singkat untuk mengiringi postingan tersebut. "Gossip," begitu bunyi caption yang dibuat oleh Dedi. Banyaknya kabar yang menyebut dirinya menjadi pacar Ayu membuat Dedi menghapus foto-foto mereka dari Instagram.

Hal itu pun disadari oleh sejumlah netter di media sosial. "Knapa foto ayu di hapus kan cuma teman," celetuk netter. "Mentalnya harus sekuat baja klo deket sama ayu mas dedi persahabatanya sngt indah semoga bertahan," seru yang lain. "Ya Allah knp photo @ayutingting92 di hapusin knp mas," ujar lainnya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri masih belum memberikan tanggapan tentang kabar kedekatannya dengan Dedi. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memang dikenal selalu santai jika dikabarkan dekat dengan sederet pria. Ia merasa bahwa dirinya akan digosipkan dengan siapapun pria yang pernah terlihat bersamanya sehingga tak ambil pusing.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru