Presiden RI Ultah ke-58, Tagar #HBDJokowi Puncaki Trending Topic
Nasional

Pada hari ini, Jumat (21/6), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berulang tahun yang ke-58 tahun. Ucapan selamat mengalir deras dari warganet yang juga ikut mendoakan Jokowi.

WowKeren - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi berulang tahun yang ke-58 pada hari ini, Jumat (21/6). Jokowi lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Ia lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Melalui cuitan di akun Twitter miliknya, Jokowi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan perhatian dari seluruh rakyat Indonesia. Tak lupa ia juga mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang maha Esa atas apa yang dimilikinya selama ini. Mantan Wali Kota Solo tersebut mengaku tak pernah merayakan ulang tahun.


"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," tulis Jokowi. "Saya tak pernah merayakan hari ulang tahun, dan tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita."

Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir deras dari warganet. Tak heran jika tagar #HBDJokowi dengan segera menjadi trending topic di Twitter.

Presiden RI Ultah ke-58, Tagar #HBDJokowi Puncaki Trending Topic

Twitter/jokowi

Hingga berita ini dibuat, tagar #HBDJokowi telah di-tweet sebanyak 41 ribu kali hingga membuatnya bertengger di posisi paling atas. Sedangkan di posisi kedua ada pula tagar #HBD58PRESIDENJOKOWI dengan jumlah tweet sebanyak 5.635

Selain mengucapkan selamat untuk Jokowi, tak sedikit pula warganet yang memuji karakternya yang pekerja keras. Sebagai sosok pemimpin, Jokowi masih bisa menunjukkan kesederhanaan.

"HBD Bapak. Sehat selalu, tatap amanah! Saya banyak belajar dari pribadi Bapak, kesederhanaan dan kerja keras!" cuit akun @T***e. "Selamat ulang tahun pak presiden Jokowi sehat selalu pak, kami titip bangsa dan negara ini kepadamu selaku presiden indonesia," timpal akun @Pete*****aRilo. "Selamat Hari lahir Pak. Semoga terus berkah, tetap menjadi pemimpin yg mengayomi buat seluruh rakyatnya, aamiin yra" sambung akun @alf*****rani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...