Tajir Melintir, Ruben Onsu Tetap Syok Berat Habis 16 Juta Sekali Makan Hingga 'Omeli' Putri Kecilnya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu yang dikenal kaya raya ternyata masih bisa kaget ketika melihat bukti pembayaran makanan di restoran mewah di Singapura yang direkomendasikan oleh putrinya, Thalia.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai sosok yang tajir melintir tapi murah hati. Ia tak keberatan menyumbangkan uangnya untuk pembangunan masjid meski tak memeluk agama Islam.

Namun walau terbilang kaya dan murah hati, suami Sarwendah ini berbeda dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Ia justru enggan membuang-buang uang hanya untuk makanan.

Baru-baru ini, Ruben dibuat syok atas kelakuan putri pertamanya, Thalia. Ini karena putri kecil Ruben dan Sarwendah itu merekomendasikan restoran mahal ketika berada di Singapura.

Awalnya, Thalia ingin makan di restoran Akanoya Robatayaki. Ruben yang tak tahu harga makanan di restoran tersebut terlihat menikmati ketika diajak untuk makan di tempat itu.

"Ini Thalia yang minta," kata Ruben. "Namanya bapak ngikutin anaknya aja dah. Restoran Oi namanya."


Ruben yang seorang pengusaha kuliner sempat dibuat kagum dengan sajinan makanan di restoran itu. Ia juga takjub dan merekam aksi koki restoran yang menaiki meja untuk memberikan makanan hasil racikannya dengan memakai dayung panjang.

Ruben lantas diberitahu Wendah kalau Thalia mengajak ke restoran tersebut karena atraksi saat koki menyerahkan makanan dan sesi menyanyi. Namun begitu tiba waktunya membayar, Ruben syok berat. Tak disangka harga di restoran tersebut cukup mahal.

"1,485 Dollar Singapura berarti Rp15 juta ya ? Gue makan resep Sarwendah Rp500 ribu udah kenyang banget," kata Ruben. "Itu Thalia yang pilih lho ayah," kata Wendah. Adik Ruben, Jordi Onsu, sempat tertawa ketika sang kakak dikerjai putrinya sendiri. Jordi juga buru-buru menolak saat diminta Ruben untuk membayar.

Yang membuat Ruben tak kalah kaget, ubi yang sempat ia puji enak itu ternyata harga perporsinya mencapai Rp360 ribu. "Ubi Rp360 ribu? Buset, gue di Ciawi Rp360 ribu udah bisa dapat berapa kantong," kata Ruben.

"Itu kentut baunya udah kayak gimana enggak tahu. Thalia besok kita makan di Oii lagi ya," seru Jordi. "Enggak enggak, besok kita makan mie di rumah. Ini gara-gara Thalia nih, kita mau makan ooii. Rp15 jetong lu makan. Nggak usah Oi-oian, nanti ayah masak di rumah," seru Ruben yang seolah mengomeli Thalia.

Ruben menilai harga mahal itu karena penyajian makanan yang mewah dan atraksi heboh di restoran itu. Yang bikin ia makin bete, total makan di restoran tersebut ternyata bukan Rp15 juta tetapi Rp16,3 juta.

"Gue sampe nge-shoot harga makanan di YouTube gue loh, gila. Cuma perkara orang naikin gitu doang, mahalnya bukan main," seru Ruben. "Ternyata ada tagihan di sini, ternyata kalau dirupiahkan Rp 16,3 juta. Gila."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait