Ha Sung Woon Swafoto Bareng Fans Hingga Menangis Fanmeeting 'My Moment' Berakhir
wowkeren/fernando
Selebriti

Acara fanmeeting Ha Sung Woon di Jakarta sukses besar. Mantan member Wanna One itu tidak lupa mengabadikan momen dirinya bersama fans menggunakan ponsel pribadinya.

WowKeren - Ha Sungwoon baru saja menggelar fanmeeting bertajuk "My Moment" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/6). Acara ini berlangsung cukup meriah.

Sungwoon berhasil menghibur para HA:NEUL (sebutan fans Sungwoon) lewat penampilannya. Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian fanmeeting Sungwoon di Asia.

"Ini adalah fanmeeting terakhir sebelum album baru saya keluar," ujar Sungwoo dalam bahasa Korea. "Penasaran kan? Pokoknya saya selalu memikirkan HA:NEUL."

Acara jumpa fans Sungwoon dibagi menjadi dua acara, yakni sesi bincang santai dan mini concert. Saat segmen perdana, pria berusia 25 tahun ini memilih satu foto dirinya dari 16 foto yang dihadirkan. Fans mendadak heboh saat ia memperagakan ulang pose itu.

Suasana semakin panas saat Sungwoon menjawab pertanyaan-pertanyaan fans. Pemilik tinggi badan 167 cm ini berjanji akan mengadakan konser akhir tahun.

"Tolong adakan konser akhir tahun dan banyakin konser di Korea yah. Wah ini kayaknya ini dari fans Korea," kata Sungwoon. "Kalau kalian mau konser akhir tahun di Indonesia juga nggak? Coba yah nanti diusahakan."

Memasuki segmen terakhir, Sungwoon ditantang menyelesaikan beberapa permainan. Ia dituntut membuat puzzle, bottle flip, memasukan sedotan ke dalam gelas dan menyusun baut selama lima menit.


"Seneng enggak? Ini fanmeeting terakhir tapi jangan sedih yah. Intinya dalam album ini saya sangat memikirkan HA:NUEL. Kalian pengen tahu tidak? Ini fanmeeting terakhir buat My Moment," ucap Sungwoon. "Pokoknya ke depannya saya mau kerja keras dan bikin album yang baik. Saya nggak sabar nih buat ke depannya. Semangat yah! Kita harus foto ya soalnya ini fanmeting My Moment."

Mantan member Wanna One ini mengabadikan momen dirinya bersama fans. Menggunakan ponsel pribadinya, Sungwoon tersenyum di depan kamera.

Sayang, dalam kesempatan ke Jakarta kali ini, Sungwoo belum mencoba makanan enak di Indonesia. Alasannya, sesampainya di Jakarta, ia terus berada di hotel.

"Belum begitu coba makanan-makanan enak di Jakarta. Juga belum pergi ke mana-mana karena setelah sampai di Jakarta di hotel terus," terang Sungwoon. "Dalam mimpi saja ya."

Sementara itu, Sungwoon tampaknya terkesan dengan fanmeeting di Jakarta. Lewat akun Twitter resmi miliknya, Sungwoon berjanji tidak akan melupakan momen ini.

"Aku tidak akan melupakan kenangan di acara jumpa fans Jakarta," tulis Sungwoon dalam bahasa Korea. "Ini akhir FANMEETING pertama 'My Moment' Asia 😭 tour!"

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait