Potret Deddy Corbuzier 'Berserban' Dipuji Mirip Pangeran Diponegoro Hingga Tokoh Islam yang Lain
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto Deddy Corbuzier yang mengenakan serban. Namun foto tersebut merupakan karya seorang netizen yang hasil editannya terlihat begitu mulus, penasaran seperti apa?

WowKeren - Kabar tentang Deddy Corbuzier yang telah memeluk agama Islam alias menjadi mualaf masih mejadi perbincangan hangat di kalangan publik. Bahkan ada pula netizen yang iseng mengedit penampilan Deddy seperti seorang ulama.

Seperti yang dilakukan oleh akun @kangwilss_, yang kemudian diunggah ulang oleh Ustaz Yusuf Mansur di Instagram pribadinya. dalam foto tersebut, penampilan mantan istri Kalina Oktarani itu mengenakan serban putih di kepala serta pakaian.

Hasil editan terlihat begitu mulus bahkan terlihat seperti nyata mampu membuat Ustaz Yusuf Mansur memuji sosok Deddy yang menurutnya sangat ganteng berpenampilan seperti itu. Ustaz lima anak ini juga tak ketinggalan mendoakan presentar "Hitam Putih" itu agar tetap teguh dengan keputusannya.

"Yaaa Allah... Gagah tenaaaaannn.... Cakeeeeepppp... Ganteng pol," tulis Ustaz Yusuf mansur di foto yang diposting pada Minggu (23/6). "Sholeh maksimal insyaaAllah. @mastercorbuzier."


Potret Deddy Corbuzier \'Berserban\' Dipuji Mirip Pangeran Diponegoro Hingga Tokoh Islam yang Lain

Instagram

Usai melihat unggahan foto tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar Ustaz Yusuf Mansur. Selain doa, netter juga menyebut penampilan Deddy berserban di atas mirip Pangeran Diponegoro hingga tokoh Islam yang lain.

"Mirip Pangeran Diponegoro..." komentar akun @abdul***. "Berasa Umar bin Khattab," sahut akun @tynanno***. "Kek sunan kali jaga,,,xixixi," sambung akun @dianpu***.

"MashaAllah tampan banget seperti seorang ustadz gagah pake igel mudah mudahan istiQomah," tulis kaun @aidasa***. "Wih kirain ciapa, keren Alhamdullilah Insaallah jd muslim yg baik Aamiin," balas akun @khoti***. "Insyaallah @mastercorbuzier Istiqomah.. Aamiin," imbuh akun @melda***.

Sebelumnya Deddy Corbuzier telah mengucapkan dua kalimat syahadat yang dibimbing oleh sahabatnya, Gus Miftah di Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (21/6). Dalam proses mualafnya itu, Deddy juga ditemani sang tunangan, Sabrina Chairunnisa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait