PSY Diinterogasi Polisi Terkait Dugaan Yang Hyun Suk Sediakan PSK untuk Buron Malaysia
Selebriti

Penyanyi solo yang fenomenal dengan lagu 'Gangnam Style' itu disebut-sebut menjadi perantara Yang Hyun Suk dengan Jho Low, pengusaha sekaligus buron asal Malaysia.

WowKeren - PSY diduga terlibat dengan kasus dugaan prostitusi yang disediakan Yang Hyun Suk. Penyanyi solo yang fenomenal dengan lagu "Gangnam Style" itu disebut-sebut menjadi perantara Yang Hyun Suk dengan Jho Low, pengusaha sekaligus buron asal Malaysia.

Pada 16 Juni lalu, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul memanggil PSY untuk diinterogasi tentang dugaan yang Yang Hyun Suk menyediakan layanan prostitusi untuk kenalannya yaitu Jho Low. Interogasi dilaporkan berlangsung dari jam 5 sore waktu setempat pada 16 Juni hingga 2:15 dini hari waktu setempat pada 17 Juni.

Bulan lalu, program jurnalisme MBC "Straight" melaporkan bahwa Yang Hyun Suk dan artis YG terkenal menyewa restoran mewah di Seoul pada Juli 2014 dan meminta prostitusi untuk investor asingnya.

Setelah siaran ditayangkan, nama PSY disebut-sebut sebagai "artis YG terkenal" yang menemani Yang Hyun Suk di pertemuan tersebut. Seorang sumber dari kepolisian menjelaskan bahwa mereka telah memanggil PSY untuk mengkonfirmasi fakta.


"Kami menyelidiki PSY untuk mengkonfirmasi fakta (terkait dengan dugaan layanan prostitusi)," ujar sumber dari kepolisian.

Sebelum PSY, polisi juga memanggil seorang wanita yang dikenal sebagai Madam Jung, yang diduga membawa para wanita ke pertemuan itu untuk layanan seksual. Selama penyelidikan, Madam Jung mengklaim bahwa meskipun ia membawa para wanita, tidak ada layanan prostitusi yang disediakan. Berdasarkan hasil penyelidikan Madam Jung dan PSY, polisi berharap untuk memanggil Yang Hyun Suk sendiri dalam waktu dekat.

Sementara itu, Yang Hyun Suk telah mundur dari semua posisinya di YG Entertainment. Adiknya, Yang Min Suk yang menjabat sebagai CEO juga memutuskan mundur. Saat ini agensi dipimpin oleh CEO baru yaitu seorang wanita bernama Hwang Bo Kyung yang sebelumnya menjabat sebagai kepala keuangan.

PSY sendiri telah lama hengkang dari YG Entertainment. Ia mendirikan agensi yang diberi nama P Nation dan menaungi artis-artis seperti Jessica H.o., HyunA serta E'Dawn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait