'Terciduk' Ikut Antre di Restoran Cepat Saji, Kerendahan Hati Raja Malaysia Tuai Pujian
Instagram/istana_negara
Dunia

Foto-foto yang menampilkan momen tersebut diunggah pada akun Instagram @istana_negara. Di belakangnya tampak pejabat lainnya yang ikut mengantre. Rakyat Malaysia merasa bangga memiliki Raja seperti Sultan Abdullah.

WowKeren - Warga negara tetangga, Malaysia dibuat kagum dengan kerendahan hati Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah. Pasalnya, Sultan Abdullah terlihat tengah mengantre saat membeli makanan di sebuah restoran cepat saji. Tidak diwakilkan, ia mengantre untuk dirinya sendiri.

Media The Star, melaporkan Sultan Abdullah mengunjungi salah satu outlet restoran cepat saji KFC, yang ada di wilayah Temerloh, Pahang pada Jumat (21/6) lalu. Sultan Abdullah bermaksud makan siang di restoran cepat saji tersebut usai melaksanakan salat Jumat.

Foto-foto yang menampilkan momen tersebut diunggah pada akun Instagram @istana_negara. Di belakangnya tampak pejabat lainnya yang ikut mengantre.

"KDYMM Seri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agong hari ini menikmati santapan tengah hari KFC di bandar Temerloh selepas selesai menunaikan Solat Jumaat. Daulat Tuanku," tulis akun tersebut.


Melihat postingan tersebut, rakyat Malaysia memberikan pujian. Tak sedikit pula yang melayangkan candaan soal reaksi pegawai KFC yang melayani Sultan Abdullah.

"Mesti berdebor staff kat kaunter tu (Pasti grogi jadi staf di toko itu)," tulis akun @dhima******. ""Mesti staff sana terkezot naga, melihat Agong datang," lanjut akun @besty***.

"Very very very respect him (Sangat menghormati beliau). Raja yang berjiwa rakyat dan sangat sporting dan sempoi. Saya pernah berjumpa dgn Tuanku. Sangat2 ramah, rendah diri dan sporting. Daulat Tuanku!," puji akun @hanan******. "Respect....ni baru dikatekan leader kepada semua...show good example....xmcm certain bos2 yg br pangkat skit dh nk suruh layan melampau2," tambah akun "@irdar***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait