Jonas Rivanno Akhirnya Tetap Pilih Asmirandah, 'Cinta Suci' Dikritik Habis-Habisan
Instagram/asmirandah89
TV

Keputusan Jonas Rivanno malah menalak istri pertamanya, Haico Van der Veken dan memaafkan Asmirandah yang merupakan pelakor membuat penggemar kesal dengan karakternya di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Episode "Cinta Suci" pada Senin (24/6), membuat penggemarnya emosional. Selain Suci (Irish Bella) yang kondisinya makin melemah lantaran menderita penyakit ataksia, fans juga dibuat geram mengenai keputusan Aditya (Jonas Rivanno).

Menghilangnya Bunga (Haico Van der Veken) sang istri, Aditya justru menikah dengan Monica (Asmirandah) lantaran telah menghamilinya. Tentunya keputusan Adit membuat Bunga yang nyatanya belum meninggal namun berubah identitas sebagai Bianca marah dan berencana menghancurkan Monica dan ibunya, Sandra (Vira Yuniar).

Namun akhirnya Bunga kembali dan membuat Adit bahagia terharu. Bahkan ia memutuskan untuk kembali ke istri pertamanya dan memilih menceraikan Monica. Kendati begitu, penggemar kembali dibuat heran dengan karakter Adit lantaran di episode 24 Juni, mantan suami Suci itu justru menalak Bunga.

Kekesalan tersebut lantaran Monica merupakan wanita pelakor alias perebut laki (suami) orang namun sembunyi di balik karakternya yang lemah dan pura-pura peduli. Ditambah kejahatan yang telah dilakukan oleh Sandra ibunya ke keluarga suci dan Marcel (Ammar Zoni).


Jalan cerita yang berbelit-belit disertai karakter Adit yang kurang tegas, ternyata membuat banyak penggemar mengkritik habis-habisan sinetron SCTV tersebut. Netter bahkan menilai sosok Adit merupakan karakter suami yang buruk.

"Enak banget yah monica pelakor si perempuan jalang udah berbuat salah fatal banget tapi semudahnya di maafin sama sigodit, gatau pengorbanan bunga dari dulu, kalo di indosiar mungkin udah kena azab wkwk, benar2 skenario yang tidak mendidik sama sekali.." komentar akun @aulina***. "Kebukti Adit itu suami yg buruk dan gatau diri. Ya mending cerai lah drpd sakir hati terus. Ngapain perjuangin laki gtu Bung! Sinetron ini berpihak pada pelakor. Ga mendidik! Kesel," sahut akun @puteri***.

"Kurang2in aja scene monic sm adit jijik bner , kalo emng mau dijadiin suami istri dr awal aja jgn udah gni baru mau disatuin , ksl bgt pelakor menang trs !" tulis akun @ucii***. "Aneh nih film msa pelakor menang istri prtama kalah. si sutradaranya terlalu maksain adit sm monika ya, sampe sampe alurnya jdi gjls kyk gni, mending kalo pgn nyatuin mereka mah dri awal, lah ini malah pelakor monik yg menang," balas akun @meilina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru