Transformasinya Menakjubkan, Nycta Gina Beber Perjuangan Turun BB Hingga 15 Kilogram
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina membocorkan percakapannya dengan sang suami, Rizky Kinos, saat merasa tak percaya diri karena berat badannya yang bertambah puluhan kilogram usai melahirkan.

WowKeren - Setelah hamil dan melahirkan, seorang wanita kerap merasa kesulitan menurunkan berat badannya. Masalah semacam ini rupanya juga kerap dialami oleh para selebriti Tanah Air.

Nycta Gina menjadi salah satu selebriti yang sempat merasa kesulitan menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak keduanya. Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Gina menceritakan perjuangannya untuk menurunkan berat badannya. Tak tanggung-tanggung, Gina ternyata berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kilogram.


Artis berusia 34 tahun ini juga mengunggah foto transformasinya yang mencengangkan. Postingan itu menunjukkan dua foto Gina dengan berat badan yang berbeda. Di foto terbarunya, Gina terlihat jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Gina juga menulis di bagian caption bahwa ia sempat merasa tak percaya dengan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Ia menceritakan percakapannya dengan sang suami, Rizky Kinos, saat merasa tak menarik lagi karena berat badannya tak sekurus dahulu.

"Gina: mas... liaaat.... gede bgt ga aku. Kinos: *awalnya diem doang. Gina: *pasti dia vo dlm hati mau blg iya, Gina: maaaas... iyaaa ga??? Gede bgt kan aku? Kinos: tapi ibun tetep cantik. Gina: ilfil ga tapi liat aku gitu.. kan dulu aku kurus bgt," tulis Gina. "Kinos: yaaah ndul namanya juga udh sayang mah ga liat dr fisik. Gina: ya udh klo gt aku gendut lg aja yak kaya difoto ini. Kinos: ya jangaaaaan. Gina: *emoji marah*."

Namun bagi Gina, semua perjuangan yang ia jalani merupakan bagian dari pengorbanannya menjadi seorang ibu. "Kesyeeeellll kaaaan.... setelah hamil dan melahirkan body kece pun sirna... awalnya ga punya stretch marks jd bs punya... ditambah lg klo caesar ada bekas jaitan di perut.. mau balik ke kondisi sblm hamil, susahnya minta ampun, butuh waktu, perjuangan bahkan kadang balik total kaya msh gadis udh ga bisa makanya bener kata2 surga di bwh telapak kaki ibu.. krn mmg seorang ibu rela mempertaruhkam apapun utk anak dan keluarganya sekalipun itu nyawa," tambahnya.

Usut punya usut, Gina rupanya memang berhasil menurukan berat badannya hingga 15 kilogram. Salah seorang netizen menanyakan hal ini pada Gina yang kemudian membenarkannya.

"Turun 15kg ya kak?" tanya akun @ellena*** pada Gina di kolom komentar. "@ellena*** iya alhamdulillaah," jawab Gina.

Perjuangan Gina untuk menurunkan berat badannya ini tak dilakoninya dengan mudah. Dengan rajin berolahraga dan berdiet mengatur pola makannya, Gina akhirnya berhasil menurunkan berat badannya. "kan udh diet+olahraga klo skrg," tulis Gina di salah satu komentar netizen.

Walaupun badannya sudah semakin langsing, Gina ternyata masih ingin menurunkan berat badannya 5 kilogram lagi. "Juara yaaaa udah langsing sekali sekaraaaannnggg," puji Nina Septiani. "@ninaseptiani perjuangaaan itu nin.. tp msh sisa 5kg," komentar Gina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...