Beby Tsabina Dilatih Dance YG Entertainment, Galih-Barbie Kumalasari Lapor Polisi? - Topik Pagi
Instagram/bebytsabina
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Sederet berita terpopuler dari para artis dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya? Semoga masih tetap semangat menjalani aktivitasmu ya. Yuk, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren!

Kabar terpopuler pertama datang dari Beby Tsabina yang menunjukkan hasil latihan dance-nya di YG Entertainment, guys. Selanjutnya ada berita tentang Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari yang terlihat berada di kawasan Polda Metro Jaya. Waduh, kenapa ya?


Berikutnya ada berita dari Hotman Paris Hutapea yang menuliskan sindiran menohok untuk seseorang, guys. Untuk siapa ya kira-kira? Terakhir, ada juga berita dari Red Velvet yang menjadi perbincangan netizen gara-gara kondisi dorm mereka, lho. Simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Beby Tsabina Nge-Dance Dilatih Langsung YG Entertainment, Kemampuan Menari Diacungi Jempol

Photo-INFO

Instagram

Beby Tsabina dikenal sebagai artis Tanah Air yang sering menunjukkan rasa sukanya terhadap musik K-Pop, guys. Kali ini, Beby berkesempatan untuk merasakan kehidupan ala idol K-Pop, saat berkunjung ke YG X Academi, Korea Selatan.

Seolah bersiap menjadi idol, Beby dilatih langsung oleh pihak YG Entertainment dengan menghadirkan dancer-nya BLACKPINK (Black Pink), lho. Artis berusia 16 tahun ini pun menunjukkan hasil latihan dance-nya melalui Instagram pada Senin (24/6).

Meski masih terlihat kaku karena pertama kali mencoba belajar nge-dance, aksi Beby mendapatkan banyak pujian dari warganet, lho. Gimana menurutmu, guys?

2. Hotman Paris Ngegas Fairuz Dihina Bau Ikan Asin, Galih-Barbie Kumalasari Lapor Ke Polda Metro Jaya?

Photo-INFO

Instagram

Ucapan Galih Ginanjar yang membongkar masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq rupanya masih terus menjadi perbincangan, guys. Seperti diketahui, suami Barbie Kumalasari tersebut mengejek Fairuz dengan sebutan "ikan asin".

Tak ayal, banyak yang menghujat Galih akibat pernyataannya yang menjelek-jelekkan sang mantan istri tersebut. Termasuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang ikut memberikan sindiran untuk Galih, guys.

Akan tetapi, Galih menunjukkan bahwa ia dan Barbie berkumpul dengan pengacara di sebuah kafe di area Polda Metro Jaya, lho. Benarkah Galih berniat melaporkan para penghinanya ke polisi? Nantikan kabar lebih lanjut di sini, ya.

3. Hotman Paris Hutapea Sindir Galih Ginanjar Usai Ejek Fairuz A. Rafiq Bau 'Ikan Asin'?

Photo-INFO

Instagram

Masih terkait dengan pernyataan kontroversial Galih Ginanjar terhadap Fairuz A. Rafiq tadi, guys. Sebagai seorang pengacara, Hotman Paris Hutapea tak tahan melihat seorang pria yang menjadi viral karena membahas masa lalu mantan istrinya, lho.

Hotman pun menuliskan sindiran menohok untuk pria tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (24/6). "Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinys yg kemudian cerei!" ujar Hotman dalam postingannya.

Kendati tak menyebutkan nama, sindiran Hotman tersebut diduga kuat ditujukan untuk Galih, guys. Warganet pun lagi-lagi memberikan cibiran terhadap Galih yang dituding iri dengan kehidupan bahagia Fairuz bersama sang suami, Sonny Septian.

4. Member Red Velvet Akui Punya Kamar Sendiri-Sendiri Di Dorm, Netter: Beruntung Jadi Grup SM

Photo-INFO

Instagram

Nah, berita terakhir datang dari Red Velvet yang belum lama ini hadir di acara "Idol Room", guys. Rupanya, grup yang beranggotakan 5 personel tersebut mengaku masing-masing sudah memiliki kamar sendiri di dorm, lho.

Bahkan, tiap member Red Velvet mengungkapkan konsep kamar masing-masing yang berbeda satu sama lain, guys. Sebut saja Irene yang suka konsep kamar minimalis, sedangkan Seulgi mendekorasi kamarnya sehingga layak untuk dipamerkan ke media sosial.

Akan tetapi, netizen menilai bahwa fasilitas yang diterima Red Velvet tersebut dikarenakan mereka adalah girl grup asuhan SM Entertainment. Pasalnya, banyak girl grup dari agensi lain yang harus berbagi kamar dan tak seberuntung Joy cs. Hmm... Gimana menurutmu, guys?

You can share this post!

Related Posts
Loading...