Luna Maya Sesumbar Setahun Jomblo, Bakal Umumkan Hubungan dengan Faisal 2 Bulan Lagi?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bertekad untuk jomblo selama setahun sejak putus dari Reino Barack. Namun Luna mengisyaratkan akan mengumumkan hubungannya dengan Faisal Nasimuddin dalam 2 bulan ke depan.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin masih terus membuat publik penasaran. Pasalnya, Luna terlihat dekat dan sering berbalas komentar di media sosial dengan pengusaha tajir asal Malaysia tersebut.

Apalagi Luna sempat berlibur bersama Faisal dan keluarganya di Bali beberapa waktu lalu. Hal tersebut pun memunculkan undangan bahwa Faisal memboyong keluarganya ke Bali untuk melamar Luna. Akan tetapi, rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh Luna maupun Faisal.


Kendati begitu, publik kini semakin menyoroti gerak gerik Luna dan Faisal yang diduga saling lempar kode cinta. Setelah puas menghabiskan libur Lebaran, Luna kembali dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Belum lama ini, Luna bersama Ayu Dewi menghadiri acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam acara tersebut, Raffi ingin memperjelas tentang hubungan Luna dan Faisal. Namun, Luna menegaskan bahwa ia masih belum memiliki pasangan alias jomblo. Mantan kekasih Reino Barack ini juga membantah adanya pertemuan antara keluarganya dengan Faisal.

"Jujur ya Lun, maksudnya to the point aja lah, maksudnya udah (pacaran dengan Faisal) apa belum?" tanya Raffi. "I'm still single you know," jawab Luna. "Jadi pertemuan keluarga itu enggak ada ya?" tanya Nagita. "Enggak, enggak ada," kata Luna.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa ia ingin menjomblo selama satu tahun, meski tak menutup diri jika ada yang mendekatinya. Saat ditanya Nagita, Luna mengaku sudah 10 bulan menjomblo. Sontak hal ini membuat Raffi menuding Luna akan mengumumkan hubungannya dengan Faisal 2 bulan mendatang.

"Intinya aku mau minimal setahun jomblo. Tapi kalau ada yang deketin ya monggo aja, tapi aku tidak akan official sampai aku benar-benar setahun jomblo," tegas Luna. "Ini udah berapa lama jomblonya?" tanya Nagita. "10 bulan," ujar Luna. "Oh dua bulan lagi, tenang aja," sahut Nagita. "Oh, berarti ini kode. Berarti dua bulan lagi dia mengumumkan sama Faisal," goda Raffi hingga membuat Luna melongo. "Dua bulan lagi berarti Agustus," sambung Raffi.

Video pernyataan Luna tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (25/6). Para netter pun menyambut gembira kabar tersebut, dan tak sabar menantikan Luna akan mengumumkan hubungannya dengan Faisal.

"Sedaaaappp... 2 bulan lg yaaaa pengumumannya... #haluubanget," komentar akun @ad*****sa. "D tggu bulan agustus my kuin," tambah akun @meid****lulu_. "Uda ngak sabar nunggu 2 bulan lagi..." sahut akun @lisa*****948.

"2 bulan lagi nunggu kabar terbaik dan bahagia dari mba bulan Semoga Allah memberi yang terbaik Aamiin," tulis akun @im****ta. "Sabar ya ka Luna....smga dpt jodoh yg terbaik....Aamiin," imbuh akun @sha***evi. "Smg bahagia sllu @lunamaya," seru akun @fira****ding.

You can share this post!

Related Posts
Loading...