Foto 'Tanpa Kepala' Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Picu Komentar Positif
Instagram
Selebriti

Sempat santer diisukan putus lantaran jarang mengunggah foto bersama di Instagram, kali ini Maxime memposting potret kebersamaannya bareng Prilly sang kekasih.

WowKeren - Pasangan kekasih Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat diisukan putus lantaran keduanya jarang mengunggah foto kebersamaan mereka ke Instagram masing-masing. Sempat bungkam, Prilly akhirnya klarifikasi jika hubungan dengan Maxime baik-baik saja.

Kabar putus itu juga ditepis ketika keduanya kembali mengunggah foto mesra ke Instagram. Yang terbaru, Maxime belum lama ini memposting potret mesra bersama Prilly lewat Instagram. Meski unggahan tanpa keterangan foto, namun postingan Maxime itu langsung menarik perhatian netter.

Dalam foto tersebut, tampak Prilly dan Maxime saling menggenggam tangan. Bintang horor "Danur" ini mengenakan atasan serba putih yang dipadu dengan jeans biru. Sedangkan kekasihnya tampil kasual memakai kaus motif serta jeans abu-abu gelap.

Prilly dan Maxime makin tampak romantis ketika keduanya memutuskan memakai sepatu kembar. Sayangnya, pada unggahan itu, tidak tampak kepala Maxime dan Prilly. Sepertinya Maxime sendiri memang sengaja menge-crop agar bagian kepala mereka tidak terlihat.


Kendati begitu, unggahan foto Maxime bersama kekasihnya di atas mampu menarik komentar positif netter. Banyak netter mendoakan agar hubungan keduanya langgeng dan mampu berakhir di pelaminan.

"Semoga Allah menjaga kalian berdua, longlast Max prilly," komentar akun @ret1***. "Suka banget sama pasangan ini langgeng terus yaa," sahut akun @sriera***.

"Longlast kalian, 'tak perlu dengar kata mereka, teruslah berjalan' langgeng, saling mengisi, bahagia selamanya," tulis akun @yeni***. "Alkhamdulilah akhirnya langgeng y Klian bismilah sampai sah dunia dan akhirat amin," balas akun @cici***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait