'Bond 25' Rilis Video Syuting di Jamaika, Intip Aksi Daniel Craig Berikut!
Instagram/007
Film

Alih-alih mengenakan setelan jas ikoniknya, kali ini James Bond justru tampak hanya menggunakan pakaian kasual. Tak lupa, agen rahasia ini juga membawa sebuah pistol di tangannya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari "Bond 25". Bukan lagi soal beragam masalah yang dialami tim produksi selama proses syuting, namun kali ini proyek terbaru seri "Bond" tersebut rupanya membagikan footage perdananya.

Video singkat ini ini menampilkan aksi di balik layar aktor Daniel Craig selama menjalani proses syuting di Jamaika. Video ini dibuka dengan adegan si agen spionase James Bond yang sedang mengelilingi sebuah rumah sembari mengintai.

Namun alih-alih mengenakan setelan jas ikoniknya, kali ini si agen mata-mata itu justru hanya menggunakan pakaian kasual. Tak lupa, ia juga membawa sebuah pistol laras panjang di tangannya.

Adegan selanjutnya menampilkan saat Bond mengendarai sebuah mobil di kawasan hutan dan jalan raya. Video ini juga menampilkan sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, yang sesekali mengarahkan para pemain. Beberapa kali sutradara andalan HBO itu terlihat sedang memberitahu pergerakan kamera kepada kru.


Namun sayangnya, hingga kini belum ada detail lebih lanjut yang bisa digali dari "Bond 25", tak terkecuali misi apa yang dilakukan oleh si agen mata-mata. Namun yang jelas, proyek ini begitu diantisipasi kehadirannya oleh para penggemar.

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan April lalu pihak MGM Entertainment selaku rumah produksi "Bond 25" telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain Rami, sejumlah aktor dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, Lashana Lynch, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang perannya seperti Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Di sisi lain, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ini selama empat kali. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru