Anak Ashanty Cantik Jadi Putri Jasmine, Aksi Lip Sync OST 'Aladdin' Bikin Gemas
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy begitu menghayati saat lip sync menyanyikan 'A Whole New World' dalam video ini. Kostum Putri Jasmine yang dikenakan oleh Arsy membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

WowKeren - Demam film "Aladdin" sepertinya masih terasa di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Setelah Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian dengan membuat cover lagu "Speechless" dan berdandan jadi Putri Jasmine, kini giliran Arsy yang beraksi.

Ashanty mengabarkan bahwa Arsy baru saja didandani menjadi Putri Jasmine lewat postingan di Instagram. Bocah lucu itu tampil cantik dalam balutan kostum khas Putri Jasmine. "Adiknya princess jasmine @aurelie.hermansyah.. mau ikut2an kaka nya @queenarsy," bunyi caption Ashanty.


Tak hanya berdandan sebagai Jasmine, Arsy juga antusias menyanyikan soundtrack film "Aladdin" yang berjudul "A Whole New World" versi Zayn Malik dan Zhavia Ward. Hal itu diketahui dari postingan akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, @genk_ijo, Rabu (26/6). Arsy terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lirik lagu legendaris itu.

Video Arsy ini pun sukses mencuri perhatian netter di media sosial. Baru sekitar 4 jam dibagikan, video Arsy lip sync lagu "A Whole New World" ini sudah ditonton lebih dari 29 ribu kali. Banyak juga netter yang merasa gemas melihat tingkah Arsy tersebut.

"OMG (emoji) mengemaskan," celetuk netter. "Arsyyyyyy masyaAllah (emoji cinta)," ujar yang lain. "Lucu sekali," tulis lainnya. "Pinter bngeet y.. Dihayati (emoji)," tutur netter lain. "Masyaa Allah cio supper/ dupper cyaantiiikkk sayaang, Geeeeemeeeezzzziiinn buaangeeettt," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait