Lagi Happy, Luna Maya Genit Maju Mundur Cantik Kayak Syahrini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Banyak warganet yang menduga jika Luna Maya tengah kasmaran dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Ia pun belakangan ini tampak semringah.

WowKeren - Luna Maya belakangan ini agaknya tengah diliputi rasa bahagia. Banyak yang menduga jika Luna tengah kasmaran dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Dugaan tersebut semakin kuat ketika Luna dan Faisal kedapatan sering berbalas komentar di Instagram. Mereka juga tak jarang saling melempar candaan hingga kode-kodean.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Luna dan Faisal terciduk saling bercanda soal rujak. Luna rupanya perhatian ketika Faisal pamer foto asyik makan rujak. "Makan terus awas gendut," kata Luna yang lantas membuka obrolan antara mereka.


Sejak dikabarkan dekat dengan Faisal, Luna pun tampak semakin semringah seperti yang terlihat dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. "Happy," tulisnya sembari menambahkan emotikon tertawa.

Tak hanya itu, wanita berusia 35 tahun itu juga terlihat genit dan manja di postingan terbaru. Ia tampak berjalan maju mundur cantik ala Syahrini dengan mengibaskan kedua tangannya.

Postingan di akun fans itu dibanjiri godaan dari warganet yang menyebut Luna sedang terkena panah asmara. "Masya Alloh...auranya moon ko makin kesini makin bersina sepertinya pertanda akan menyambut kebahagiaan yg haqiqi nich," puji netter.

"Semoga hari esok bisa lebih baik lagi dari hari ini . Happy selalu yaa," sahut yang lain. "Masya Alloh...genitnya moon gemezzz bgt...seperti lagi ketusuk panah asmara," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait