Prilly Latuconsina Ungkap Kondisi Mental Terkini, Nycta Gina Cerita Turun BB 15 Kilogram-Topik Pagi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya dalam Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Hayo, masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar tambah semangat, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini.

Berita terpopuler pertama datang dari Prilly Latuconsina yang menceritakan kondisi mentalnya saat menghadapi keadaan penuh tekanan, guys. Selanjutnya ada berita tentang Nycta Gina yang terlihat langsing lantaran berat badannya sampai turun 15 kilogram, lho. Seperti apa ya?

Kemudian ada berita dari Beby Tsabina yang memamerkan kunjungannya ke gedung JYP Entertainment, guys. Terakhir, ada juga berita dari leader ASTRO yang menjadi bahan hujatan karena tak repot-repot sembunyikan pacar, lho. Tak usah berlama-lama, simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Prilly Latuconsina Bikin Pangling Pamer Bodi Super Ramping, Ungkap Kondisi Mental Terkini

Photo-INFO

Instagram

Penampilan Prilly Latuconsina belum lama ini membuat netizen pangling, lho. Hal tersebut dikarenakan Prilly terlihat lebih langsing dibandingkan penampilan sebelumnya, guys.

Rupanya, Prilly mengaku sedang dalam kondisi bahagia sejak menjalani gaya hidup sehat, termasuk mengabaikan komentar negatif, lho. Kekasih Maxime Bouttier ini pun bercerita tentang caranya dalam menerima keadaan dengan berbagai tekanan, guys.

"Sekarang, saya melakukan yang terbaik untuk fokus pada diri saya sendiri, tidak pernah memperhatikan semua komentar negatif, dan membuat diri saya bahagia terlebih dahulu maka saya bisa menyenangkan lainnya nanti," ungkap Prilly. Wah, patut ditiru nih, guys.

2. Transformasinya Menakjubkan, Nycta Gina Beber Perjuangan Turun BB Hingga 15 Kilogram

Photo-INFO

Instagram

Nycta Gina menunjukkan perubahan menakjubkan setelah melahirkan, guys. Artis berusia 34 tahun ini menceritakan perjuangannya dalam menurunkan berat badan sampai 15 kilogram, lho.


Gina mengungkapkan bahwa merasa tak percaya diri dan bertekad mengembalikan tubuhnya seperti sebelum melahirkan. Bahkan, istri Rizky Kinos ini mengaku bahwa sangat sulit untuk menurunkan berat badan, apalagi dengan bekas jahitan di perutnya akibat operasi caesar, guys.

Perjuangan Gina untuk menurunkan berat badan pun dilakukan dengan rajin berolahraga dan mengatur pola makannya. Meski begitu, Gina masih memiliki target untuk menurunkan berat badannya 5 kilogram lagi, lho. Semangat ya, Gina!

3. Dicibir Fans Karbitan, Beby Tsabina Cuek Pose Imut Bak Member Twice Di Kafe JYP Entertainment

Photo-INFO

Instagram

Setelah berlatih nge-dance di studio milik YG Entertainment, Beby Tsabina melanjutkan kunjungannya ke agensi lain, lho. Kali ini, aktris berusia 16 tahun ini mampir ke kafe milik JYP Entertainment, guys.

Beby pun menceritakan bahwa artis JYP seperti Twice hingga GOT7 sering jajan di kafe tersebut. Akan tetapi, Beby malah menerima komentar sinis lantaran dianggap sebagai fans karbitan dan dituding sok-sokan bergaya bak idol, guys.

"Sok ea idol idol gitu ye gaya nya mau di mirip miripin gak bkl mirip ups," komentar netter. "Fans karbitan sotoy padahal nggak tahu apa-apa," tambah netter lain. Waduh, gimana menurutmu, guys?

4. Leader ASTRO Dihujat Karena Tak Repot-Repot Sembunyikan Pacar, Netter Kasihani Cha Eunwoo

Photo-INFO

Pann

Berita terakhir datang dari leader ASTRO, Jinjin, yang dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita, guys. Salah satu fansite pun membongkar bahwa panggilan "Ddaenggeul Jinjin (Jinjin bulat / lembut)" ternyata merupakan nama kucing sang pacar, lho.

Tak hanya itu, komunitas online Pann juga menunjukkan berbagai barang couple milik Jinjin dan pacarnya, seperti gelang dan sepatu. Pacar Jinjin pun diketahui pernah memposting foto kucing peliharaannya dengan idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

Hal ini membuat Jinjin menerima cibiran, lantaran dianggap tak mau repot-repot menyembunyikan bahwa ia sudah memiliki pacar, guys. Para fans ASTRO pun merasa kasihan dengan member lain, terutama Cha Eun Woo yang sedang bekerja keras untuk menaikkan nama grupnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru