Hari Ini Sidang, Kriss Hatta Siapkan Bukti Tambahan Transfer Soal Nafkah
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sidang lanjutan Kriss Hatta akan kembali digelar hari ini. Lantas, Kriss sudah menyiapkan bukti tambahan berupa transfer soal nafkah yang akan ia hadirkan di persidangannya nanti.

WowKeren - Kriss Hatta dikabarkan akan kembali menjalani sidang hari ini, Kamis (27/6) di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Seperti yang diketahui sebelumnya, Kriss ditahan lantaran terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh Hilda Vitria.

Lebih lanjut, aktor sekaligus presenter ini mengatakan akan ada dua kali sidang lagi yang harus ia lalui hingga akhirnya mengetahui vonis apa yang akan ia terima. Sudah melewati sidang pledoi (sidang pembelaan), maka sidang lanjutan yang akan digelar hari ini adalah sidang duplik ( jawaban tergugat atas replik dari penggugat). Kriss mengaku sudah tak sabar menunggu kabar vonisnya tersebut.

“Besok kan duplik, itu biar kuasa hukum yang menyiapkan itu,” kata Kriss Hatta usai sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (26/6). “Ini tinggal dua kali sidang lagi kurang lebih, duplik abis itu vonis. Nah vonis inilah hari yang paling mendebarkan.”


Lantas, Kriss tak henti-hentinya meminta dukungan dan doa agar dapat mendengar isi putusan hakim sesuai dengan apa yang ia harapkan. Kriss mengaku sangat optimis dirinya akan segera bebas lantaran sudah merasa menyiapkan banyak pembuktian saat persidangan.

“Pokoknya doain lah saya yang terbaik, doaian bebas,” tutur Kriss. “Rasa yakin itu harus ada, enggak boleh pesimis banget tapi dengan nota pembuktian dengan pembelaan yang begitu detail ada tanggal, bulan, tahun."

Tak hanya itu, aktor 30 tahun kelahiran Jakarta ini juga menjelaskan bahwa setiap bukti-bukti yang sudah ia siapkan sangat kuat untuk menjadi pembelaannya. Lebih lanjut, Kriss menambahkan bahwa dirinya juga menyertakan bukti tambahan transfer soal nafkah di persidangannya nanti.

“Kalau menurut saya nota pembelaan benar-benar kuat ya, karena saya bikin dari hati, saya pikirin dan itu yang benar-benar saya rasakan,” papar Kriss. “Tadi juga di depan dikasih bukti tambahan transfer soal nafkah. Ada bukti transfer di tanggal 23 bulan 6.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait