Wejangan Kocak Ibunda Fitri Tropica Usai Putrinya Hamil Anak Pertama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wejangan tersebut diberikan oleh ibunda Fitri Tropica setelah melihat tingkah laku anaknya selama ini. Sebagai ibu, Sutini Suryaman berharap putrinya menjalankan wejangan ini.

WowKeren - Fitri Tropica akhirnya akan segera dikaruniai momongan setelah lima tahun menanti. Presenter yang akrab disapa Fitrop ini tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, Fitrop mendapat wejangan-wejangan khusus dari orang terdekat.

Fitrop yang baru hamil setelah penantian panjang mengaku lebih sering menerima wejangan, termasuk dari ibu kandung serta mertuanya. Tapi ada yang menarik dari wejangan yang diberikan oleh ibunda Fitrop, Sutini Suryaman.

Sutini memberikan wejangan yang cukup kocak, yakni meminta putrinya untuk tak petakilan selama hamil. Ya wejangan ini diberikan lantaran presenter berdarah Sunda itu dikenal sangat petakilan alias banyak tingkah.

"Wejangan dari mamah aku ya? Jangan petakilan," celetuk Fitrop sambil tertawa saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). "Kalau dari mamah mertua, 'Jangan banyak minum air dingin', katanya. Takut ari-arinya lengket ceunah."


Sebagai anak, Fitrop pun menuruti wejangan-wejangan yang diberikan oleh ibu kandung serta mertuanya. Ia mengaku bingung jika harus memastikan sendiri lewat pencarian Google. Sehingga ia memutuskan untuk mengikuti wejangan tersebut yang diyakini baik untuk dirinya.

"Ya udah kita Googling juga bingung sih sebenernya. Pokoknya kalau orangtua ngomong apa ya udah turutin aja. Jangan terlalu banyak-banyak," lanjut presenter kelahiran 26 September 1987 tersebut. "Kalau dari suami ya itu, 'Jangan petakilan'."

Lebih lanjut, Fitrop berharap yang terbaik untuk kelahiran anak pertamanya nanti. Ia tak mempermasalahkan akan melahirkan secara normal atau caesar. Baginya yang terpenting adalah anak pertamanya bisa lahir dengan sehat dan tanpa kekurangan suatu apapun.

Fitrop sendiri mengatakan bahwa dirinya masih belum mempersiapkan perlengkapan untuk calon buah hatinya. "Nama Insya Allah sudah ada. Persiapannya sekarang sih, kan aku baru 4,5 bulan juga, jadi kalau persiapan gimana-gimana, belum. Beli baju juga belum, sekarang sedang tahap bener-bener menikmati (kehamilan)," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait