Ammar Zoni Si Calon Ayah Umbar Senyum, Suami Irish Bella Sukses Bikin Netter 'Diabetes'
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Belakangan ini Ammar Zoni sering mengunggah foto tanpa Irish Bella sang istri, seperti pada postingan pagi hari ini, Kamis (27/6) yang langsung bikin netter terpukau akan senyumnya.

WowKeren - Aktor Ammar Zoni akan segera menjadi seorang ayah. Ya, pernikahannya dengan Irish Bella pada 28 April 2019 lalu, sang istri saat ini tengah mengandung calon anak pertama. Meski masih dalam Irish baru hamil, namun Ammar sudah merasa menjadi seorang ayah.

Belakangan ini, Ammar sering mengunggah foto seorang diri ke Instagram pribadi tanpa sang istri. Pada pagi hari ini, Kamis (27/6), Ammar kembali menyapa penggemarnya lewat foto keren.

Dalam foto itu, kakak Aditya Zoni ini berpose menghadap ke kanan dengan tampilan mengenakan jaket biru. Memiliki rambut lebat, Ammar pun mengucirnya ke atas dengan ekspresi wajah umbar senyuman.

Pada bagian caption, Ammar juga memberi nasihat perihal kekuatan dari sebuah senyuman. "Cukup kita tersenyum, maka semesta pun ikut mendukung! try it,and good will come your way," tulis pria kelahiran 1993 ini.


Foto yang dibagikan pemeran Marcel dalam sinetron "Cinta Suci" itu pun langsung menarik komentar netter. Rupanya banyak netter kaum hawa yang terpikat dengan senyum manis Ammar bahkan menyebutnya mampu membuat diabetes.

"Senyum mu mengalihkan dunia ku," komentar akun @pradis***. "Pagi2 bikin diabetes aja bang lihat senyuman yg ngk ada pahit2nya itu," sahut akun @miaari***.

"Astagfirullah jahat kamu ya, kamu kan kalo senyum manis banget, diriqu entar diabetes giman :(," tulis akun @awk_m***. "Pagii'papa online uda bikin netizen jdii diabetes ajj," balas akun @putri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru