Nagita Jijik Jerit-Jerit Dipaksa Makan Kodok Hidup, Mama Rieta Teriak Bocorkan Kehamilan?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi teman Raffi, Ajik Krisna, mengerjai Nagita untuk makan kodok hidup rupanya jadi sorotan gara-gara salah satu anggota keluarga diduga Mama Rieta dikira membocorkan sang putri hamil lagi.

WowKeren - Nagita Slavina gencar diisukan hamil calon anak kedua. Dugaan itu kembali muncul ketika Nagita alias Gigi tampil di vlog Rans Entertanment.

Dalam vlog tersebut, Nagita dan Raffi Ahmad berlibur bersama keluarga dan tim ke Bali. Saat berada di Pulau Dewata, keduanya mampir ke toko oleh-oleh terkenal milik teman mereka, Ajik Krisna.

"Ajik ini salah satu putra daerah Bali, yang harus kita acungkan jempol," kata Raffi. "Oleh-oleh nomor satu di Bali, sudah sampai internasional."

Raffi dan Gigi berkeliling ke toko oleh-oleh milik Ajik. Mereka lantas mencicipi makanan yang disajikan di resto di bagian gedung paling atas milik Ajik.

Saat singgah ke dapur, Ajik meminta izin Raffi untuk mengerjai Gigi. "Kita mau ngerjain Nagita ya, setuju?" tanya Ajik. "Boleh, kerjain aja. Apa?" tanya Raffi. "Nanti lihat aja, nanti chef akan nganterin sesuatu, kita kerjain Nagita," kata Ajik.

Namun Raffi tak tahu detil prank yang akan dilakukan oleh Ajik. Tak lama, Gigi dihampiri oleh Ajik dan chef.


"Ini mango cheese cake," kata chef. "Menu spesial apa nih? Wow, enak, Ajik terima kasih banyak," kata Gigi. Raffi lalu memberikan makanan spesial lainnya buat Gigi.

"Ini panna cota buat kamu sayang," kata Raffi memberikan dessert enak pada Gigi. "Ini rasa buah ya," seru Gigi saat mencicipi.

Nagita Kodok Hidup

YouTube

Setelah Raffi, giliran Ajik yang memberikan piring pada Gigi. "Ini piringnya harus dipegangi," seru Ajik ke Gigi. Tak sadar kalau dikerjai, Gigi dengan polos membuka tutup dari piring yang diberikan padanya.

Ia langsung menjerit dan merasa jijik ketika sejumlah kodok hidup mendadak berlompatan dari piring. "Aaaaa, nggak mau jijik banget sama kodok," kata Gigi kabur. Ia sempat berlindung ke Mama Rieta karena terus-terusan dikejar dan ditakut-takuti.

"Nggak mau, udah-udah," kata Gigi nyerah. Ajik mencoba menarik Gigi untuk memegang kodok. Namun mendadak terdengar sekilas suara salah satu anggota keluarga yang membuat fans jadi salah fokus dan mengira Gigi sedang hamil.

"Jangan ditarik dia lagi hamil," kata fans. "Iya kyaknya aku jg denger ada yg blg jgn di tarik dia lagi hamil," kata fans. "Iya bnr kya mama rita ato siapa suara cewek," tutur yang lainnya. "Amin semoga benar ya, ikut happy," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru