Ustaz Abdul Somad Klarifikasi Soal Instagram Baru, Wajah Tegang Disorot dan Banjir Doa Perlindungan
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Ustaz Abdul Somad memberikan klarifikasi melalui postingan video di Instagram pribadi milik Dimas Seto yang malah membuat netter menyoroti mimik wajahnya.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad diketahui memiliki akun Instagram bernama @ustadzabdulsomad. Namun belum lama ini, akun Instagram milik ulama yang akrab disapa UAS itu tak bisa diakses dan menghilang. Netter bahkan menanyakan langsung hal ini ke Arie Untung yang dikenal dekat dengan UAS.

Usai akunnya menghilang, UAS kemudian membuat akun Instagram baru, @ustadzabdulsomad_official, pada Rabu (26/6). Hingga berita ini ditulis, akun baru itu telah diikuti lebih dari 338 ribu pengikut. Namun publik tetap dibuat bertanya-tanya, alasan kenapa UAS menutup akun lamanya.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Dimas Seto, pada Rabu (26/6), UAS pun memberikan klarifikasi. Dibuka dengan salam, UAS mengatakan bahwa akun lamanya dihapus merupakan keinginannya sendiri. UAS juga menegaskan bahwa peralihan dari akun lama ke baru tidak ada kaitan dengan kondisi apapun.

"Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Saya menyatakan bahwa akun Instagram saya yang lama atas keinginan pribadi saya untuk dihapus dan diganti dengan akun Instagram yang baru," kata UAS. "Peralihan ke akun baru ini tidak terkait kondisi apapun. Semoga semua pihak dapat memaklumi."


Pada bagian caption, Dimas Seto juga menjelaskan jika postingan videonya ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman. Suami Dhini Aminarti itu juga menambahkan bahwa peralihan Instagram baru milik UAS masih dalam proses.

"Bismillah, semoga tdk menimbulkan kesalah pahaman, ig baru UAS masih dalam proses peralihan harap bersabarya, yg baru alamat ig nya @ustadzabdulsomad_official," tulis Dimas. Postingan di atas pun langsung diserbu komentar netter.

Namun sejumlah netter justru menyoroti wajah UAS ketika memberikan klarifikasi, dimana matanya terus melihat ke bawah. Mereka menilai jika sang ustaz terlihat tertekan hingga banyak warganet yang mendoakan.

"TOLONG FOKUS SEPERTINYA GURUNDA berada dlm TEKANAN," komentar akun @djuai***. "Iya sptnya...Astaqfirullahh...lindungi guru kami ya Allah..." sahut akun @feni***. "Iya nih dari cara bicara nya UAS nggak kayak biasa nya.. yg ini kayak yg baca teks deh.. ya Alloh ampuni segala kesalahan kami.." sambung akun @henik***.

"Semoga Allah SWT melindungi Tuan Guru Ustadz Abdul Somad dimanapun dan kapanpun. Aamiin," tulis akun @ina_erna***. "Ada apa dan mengapa harus dihapus Ig yg lama? Ig baru kenapa hilang lagi? Kenapa klarifikasi dengan membaca, mirip orang di tekan (tidak lepas seperti biasanya)?... Tp ya sudahlah.. semoga saja kecurigaan ini salah dan UAS baik2 saja.. aamiin," balas akun @moon86***. "Ustadz itu kayak yang ditekan... Wallahu a'lam," imbuh akun @shahrul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel