Barbie Kumalasari Dulu Nikahi Brondong 19 Tahun, Eks Suami Kabur Dikejar Ke Kampung Halaman
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Pria yang mengaku sebagai mantan suami siri Barbie Kumalasari, Bagus Saputra, sempat muncul dan berkeluh kesah soal istri Galih Ginanjar yang terlalu posesif hingga ia memutuskan kabur.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar masih jadi sorotan. Setelah Galih nekat mengumbar aib mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, dan menyindir bau ikan asin, kini giliran Barbie yang kena getahnya.

Mantan suami siri Barbie, Bagus Saputra, mendadak muncul di layar kaca. Bagus yang baru berusia 24 tahun tersebut mengungkap soal masa lalunya saat menikah dengan Barbie.

Bagus mengungkap kalau ia menjadi mualaf demi bisa menikahi Barbie. Sayangnya setelah menikah, sifat buruk Barbie malah terkuak.

"Aku waktu itu 19 tahun nggak sengaja ketemu di lift apartemen teman aku. Mau nyamperin untuk latihan di muaythai terus ketemu Barbie di lift," kata Bagus. "Aku waktu itu mikirnya, wow, brondong. Aku sih cuma bercanda, dia ternyata respon, ngajak makan. Ngobrol-ngobrol, terus diajak ke apartemennya (Barbie)."


Eks Suami Siri

YouTube

Bagus sempat tinggal bareng Barbie di apartemen hingga diminta orangtuanya untuk menikah. Keduanya lantas menikah siri pada Desember 2015.

"Aku nikah 22 Desember 2015 di Cianjur, iya nikah siri. Setelah 6 bulan aku tinggalin pas Idul Adha aku tinggalin inget pas sore-sore, kabur," kata Bagus. "Pas tak tinggalin itu, Kumalasari sampai cari tahu tentang aku di Tegal, tapi ga ketemu cuma ketemu sama ibu, adek aku aja."

Bagus mengaku kalau ia menderita saat menikahi Barbie. Ini karena Barbie posesif dan selalu menyuruhnya tinggal di rumah.

"Ya aku dibiayain semua. Dibilang senang enggaklah, menderita iya, karena seperti burung dalam sangkar jadi enggak boleh kemana-mana. Ke Indomaret aja harus video call, jadi dia kayak takut kehilangan," kata Bagus. "Ya udah capeklah karena kan dikekang enggak boleh kerja, nggak boleh ada usaha, jadi 'Kamu untuk aku, kamu di rumah aja' tapi aku bukan cowok seperti itu yang enggak bisa beraktivitas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait