Akui Jatuh Cinta Dengan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Ivan Gunawan Tak Mau Pacaran
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengaku kepada publik bahwa dirinya menyukai Ayu Ting Ting. Igun kemudian menceritakan bagaimana awal mula hatinya bisa jatuh cinta dengan janda satu anak itu.

WowKeren - Ivan Gunawan baru-baru ini secara blak-blakan menceritakan perihal status hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, pria yang kerap disapa Igun ini mengaku belum memikirkan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Mungkin sampai saat ini saya belum melihat bahwa perkawinan itu adalah ending dari sebuah kebahagiaan,” papar Igun. “Pikiran saya masih di karier. Dan saya rasa kalian menghargai keputusan saya itu.”

Ingin berfokus pada karier bukan berarti membuat Igun tak ingin menikah. Perancang busana kondang ini hanya tak ingin menjadikan momen pernikahan sebagai permainan belaka yang bisa dipaksakan oleh berbagai pihak.

“Saya gak mau yang nantinya nikah itu, oh nikah, terus cerai, terus kawin lagi, terus cerai, gak pengen punya hobi gitu ya saya,” tutur Igun. “Yaudah kalo bener-bener mau mendapatkan teman hidup itu harus solid gak bisa dijodohin sama orang, gak bisa dipaksain sama netizen.”


Lebih lanjut, Igun kemudian menceritakan bagaimana perasaannya selama ini kepada Ayu. Terlihat sering bersama, Igun mengaku menyukai Ayu namun tak ingin menyandang status sebagai pacar.

“Saya sama Ayu Ting Ting itu saya bilang sama dia saya nggak mau pacaran,” tukas Igun. “Tapi saya selalu memberikan perhatian, saya selalu memberikan kasih sayang, dan buat saya jodoh itu nggak akan kemana sih, dan saya mencintai Ayu Ting Ting itu dari pertama kali saya lihat Ayu tampil di tv.”

Selain itu, pria 37 tahun kelahiran Jakarta ini juga menjelaskan secara tegas bahwa arti pernikahan itu bukan hanya soal seks semata. Sehingga apapun kini yang terjadi pada dirinya dan Ayu, Igun meminta untuk tak terlalu dibuat ramai.

“Ayu itu pernah bilang gini, ‘kenapa ya kok gua yakin suatu saat akan bahagia sama elo’, jadi buat gua dalam kehidupan ini menikah itu bukan hanya sekedar seks, terus punya anak, aku tuh belum menemukan titik kek gitu,” jelas Igun. “Kalian gak perlu memikirkan sesuatu yang rumit sekali tentang hubungan saya dengan Ayu. Hubungan kita itu begitu indah, gak ada satu pun yang bisa mengotori."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru