Elvia Carolline Kekasih Billy Syahputra Buka YouTube Disindir Aji Mumpung Dari Pacar Bucin
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra belum lama ini mempromosikan saluran YouTube milik sang kekasih, Elvia Carolline melalui akun Instagram miliknya. Hal itu menuai beragam komentar netter.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini mengikuti jejak rekan sesama artis untuk terjun ke dunia YouTube. Ia pun beberapa kali mempromisikan saluran YouTube miliknya melalui Instagram.

Namun kali ini, Billy meminta warganet khususnya penggemarnya untuk mengikuti kanal YouTube milik sang kekasih, Elvia Carolline. Ya, pacar Billy rupanya juga membuka akun YouTube. "Guys jgn lupa di subcribe youtube channel CAROLLINE ELVIA," tulis Billy melengkapi unggahan.

Jika dilihat dari keterangan videonya, Elvia sudah memiliki akun tersebut setahuan yang lalu dan sudah memiliki subscribers sebanyak 6 ribuan. Hanya saja, ia tidak aktif membuat video.


Kendati disambut baik oleh sejumlah warganet, ada pula yang melontarkan komentar sinis terhadap Elvia. Pasalnya, banyak yang menilai jika Elvia hanya aji mumpung dan memanfaatkan nama Billy untuk ketenaran.

Bahkan, ada netizen yang menduga jika Instagram Billy sedang dibajak oleh Elvia. Beberapa di antara warganet juga mewanti-wanti Billy agar tak sampai menjadi budak cinta alias bucin untuk kekasihnya. Seperti pada kejadian masa lalu saat masih berhubungan dengan Hilda Vitria.

"Sampai segitunya bang bily," kata netter. "Semoga sama yg ini bang billy gak jadi bucin kek pas sama ceu idah yaaa," sahut yang lain. "Keknya ig billy di bajak nih sma kak Elvia," tambah lainnya.

"@elviacerolline menurut gue seharusnya lu nikah dulu sm bang billy sah dulu baru lu baru lu promo2 klau status kalian msh pacaran kesannya lu pansos numpang tenar mentang2 bang billy terkenal lu kan ngga tau kedpnya lu jodoh ngga sm bang billy liat aja pasti banyak yg protes banyak yg nyiyir lu harus mencontoh pacar roy ricardo dia selalu mendukung ngga misah itu aja sih saran gue," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait