Selvi Kitty Nikmati Jadi Ibu Ngemong Bayi 4 Bulan, Gemasnya Sang Anak Yang Malu-malu Lihat Kamera
Instagram/selvikitty
Selebriti

Potret pedangdut Selvi Kitty bersama sang anak yang bernama Abizard Kavin Suseno sukses mencuri perhatian warganet. Bocah yang baru berusia 4 bulan itu sangat menggemaskan.

WowKeren - Pedangdut Selvi Kitty tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia telah melahirkan putra pertamanya pada 18 Februari melalui operasi caesar. Bayi mungil itu diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Istri dari Rangga Ilham Suseno itu pun menjadi lebih sering membagikan potret putranya ketimbang dirinya. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Selvi tampak begitu bahagia menggendong Abizard yang kini sudah berusia sekitar 4 bulan. Bayi kecil itu pun sudah bisa berinteraksi dan melakukan hal yang menggemaskan.

Dalam foto tersebut, Selvi mendandani sang anak dengan kostum macan tutul. Abizard awalnya tampak malu-malu melihat kamera saat difoto. Namun, dalam slide berikutnya ia sukses menyihir warganet dengan senyum manisnya. "Malumau tapi mau difoto #happymom," tulis Selvi.


Warganet pun dibuat tak kuasa menahan rasa gemas. Banyak netter yang melontarkan kekaguman kepada bocah yang usianya bahkan belum genap setengah tahun itu.

"Waaakkka cuteee overloaadd!!!!" kata netter. "Kenapa lucu bangeeet," seru netter. "Abizar lucu bnget," sahut yang lain. "Gak kuat SM senyumnyaaa membuatku jatuh cinta," tambah lainnya.

"Lucu bgt sih abizard gemesh jd baby macan tutul," kata netter. "Lucu... Gemesin... Semoga sllu dlam lindungan Allah SWT. Amin," sahut yang lain. "Mba, beli bajunya kyak abi dinana? Lucu MasyaaAllah, di tambah si Abi yg ngegemesin. MasyaaAllah," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru