Bella Shofie 'Sedih' Baru Bisa Beli Kado Puluhan Juta Buat Suami, Netter: Yang Penting Perhatiannya
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie membagikan momen dirinya membeli hadiah ulang tahun untuk sang suami, Daniel Rigan di Instagram. Netter kemudian memberikan komentar menenangkan untuk Bella Shofie.

WowKeren - Bella Shofie sedang menikmati masa-masa pernikahannya dengan pengusaha tampan, Daniel Rigan. Dua tahun menikah, Bella akhirnya semakin terbuka tentang rumah tangganya. Artis cantik ini bahkan semakin sering membagikan potret harmonis pernikahannya dengan Daniel Rigan.

Yang terbaru, Bella membagikan momen saat dirinya menyiapkan hadiah untuk sang suami yang akan segera berulang tahun. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Adjie Pangestu itu membeli jam tangan seharga Rp 88,7 juta untuk sang suami. Tapi Bella agaknya "sedih" karena baru bisa membeli hadiah puluhan juta untuk sang suami.


"Mampunya cuma ngasih Gift yang puluhan juta aja tapi sebagai istri aku bangga sekali sama diri sendiri jujur deh !!" tulis Bella Shofie dalam kolom caption postingannya, Kamis (27/6). "Bisa beliin hadiah untuk suami dengan hasil jerih payah sendiri hasil usaha bisnis sendiri hasil karya2 aku .. #selalubersyukur #happywife #hardwork."

Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari netter di media sosial Instagram. Banyak netter yang memberikan komentar untuk menenangkan Bella Shofie. Mereka mengatakan bahwa harga hadiah yang diberikan oleh Bella tidak terlalu penting. Yang lebih penting adalah bentuk perhatian Bella kepada sang suami.

"Bukan di lihat dr harganya mba yg penting perhatiannya (emoji)," kata netter. "Yang penting asli mbak, bukan kw kw.. Dan saya yakin suaminya pasti bahagia apapun pemberian istrinya," seru yang lain. "Hadiah cuma simbol tandanya kamu @bellashofie_rigan perhatian sama suami.. tapi yg dibutuhkan benar2 oleh papanya @danillo.prince.rigan adalah (emoji hati) seorang istri yg tak pernah padam sepanjang nafas berhembus dan mendampinginya dalam suka & duka (emoji)," sambung lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter lagi-lagi fokus menyoroti perubahan sikap Bella Shofie yang diakui mereka semakin membuat jatuh cinta. "Ko saya jd suka sama mba bella, di banding dulu," kata netter. "Iyaa skrg dia ga banyak gaya, ga ketenggilan, ngurus anak jg bener2, ga suka nyari sensasi ya skrg..dulu dia ihh nyebelin bgd," seru yang lain. "Bella yg sekarang luar biasa (emoji) bisnisnya mulai berkembang," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...