Nagita Slavina Ngeluh Gendut, Jawaban Romantis Raffi Ahmad Sukses Bikin Baper
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebagai seorang suami, Raffi Ahmad memberikan jawaban ini untuk menenangkan Nagita Slavina yang merasa berat badannya bertambah. Netter pun sukses dibuat baper mendengar jawaban Raffi.

WowKeren - Serba-serbi tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Pasalnya selalu ada celetukan-celetukan menarik dari pasangan suami istri ini yang tak jarang membuat netter baper alias terbawa perasaan. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Raffi membagikan Instagram Story yang diambil saat mereka menunggu syuting "Rumah Seleb", Kamis (27/6). Video itu pun berisi obrolan santai Raffi dengan sang istri. Ayah satu anak itu membocorkan istrinya mengeluh tambah gemuk belakangan ini.

"Hai guys kita lagi di 'Rumah Seleb'. Ada yang baru dateng dan dia merasa gendut guys," ujar Raffi dalam video tersebut. Kakak Syahnaz Sadiqah itu kemudian memberikan jawaban yang cukup romantis untuk Nagita yang tengah merasa gendut. Ia menganggap bahwa Nagita itu seksi, bukan gendut.


"Emang kamu merasa gendut?" goda Raffi. "Dari dulu emang juga gendut," celetuk Nagita sambil berlalu. "Enggak sayang, kamu tuh enggak gendut. Kamu tuh seksi. Seksi banget kayak BLACKPINK (Black Pink). Hey Lisa BLACKPINK," ujar Raffi membuat Nagita salah tingkah.

Video ini pun menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Nagita dan Raffi Ahmad. Banyak netter yang heran mendengar Nagita mengaku gendut. "Apanya yang gendut sih, heran (emoji)," celetuk netter. "Gendut dari mana cobaaak????" ujar netter lain. "Segitu aja gendut, gimana gua astaghfirulloh," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku baper saat mendengar reaksi Raffi saat istrinya mengeluh tambah gendut. "Kamu ga gendut kamu seksi gt kata lakinya (emoji hati) syukaakkkk," tulis netter. "Mereka ngegemesin banget (emoji). Mba Gigi gak gendut kok, bener kata Aa Raffi kalo Mba Gigi itu sexy (emoji) sexy jiwa raganya," ujar lainnya. "Gendut dari mana cobaaak???? (emoji) itu bner kata si Aa raffi, mba Gigi mah seksi," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait