*/
Galih Sibuk Cium Kaki Barbie, Fairuz-Sonny Septian Didoakan Tuai Pahala Berkat Lawan 'Musuh'
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian didoakan mampu menghadapi celaan dari Galih Ginanjar dengan penuh kesabaran, agar dosanya dihapus serta menerima pahala dari Tuhan.

WowKeren - Konflik antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq masih terus berlanjut. Meski begitu, mantan pasangan suami istri tersebut hanya saling mengungkapkan perasaan masing-masing di media sosial.

Seperti diketahui, Galih membahas masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz, hingga membeberkan bahwa sang mantan istri beraroma seperti ikan asin. Tak hanya itu, suami Barbie Kumalasari tersebut pun mengejek Fairuz tak tahan lama di atas ranjang daripada Barbie. Bahkan Galih menunjukkan rasa cintanya kepada Barbie dengan mencium kaki sang istri.

Tudingan-tudingan miring yang dilontarkan Galih tersebut pun tak terlalu digubris oleh Fairuz. Alih-alih mengejek balik, istri Sonny Septian tersebut hanya membela diri dari fitnah yang dilontarkan Galih kepadanya. Begitu pula dengan Sonny yang berusaha melindungi Fairuz tanpa harus mencaci maki Galih.

Kali ini, Sonny mengunggah kembali postingan ustaz Ahmad Khan di Instagram Story miliknya. Dalam postingannya, ustaz Ahmad Khan mendoakan Fairuz dan Sonny agar sabar dan ikhlas dalam melawan "musuh". Ustaz Ahmad Khan juga menyebutkan bahwa berbagai fitnah tersebut akan menambah pahala serta menaikkan derajat Fairuz dan Sonny di mata Tuhan.


"Sabar dan ikhlas adalah amunisi terampuh melawan musuh yang menggunjing kalian, Yakinlah kalian sangat beruntung karena gunjingan & fitnahan itu pasti akan menghapus dosa menambah pahala & meingkatkan derajat di sisi allah Ta'ala," tulis ustaz Ahmad Khan. "Jazakallah khair ustadz," balas Sonny yang berterima kasih.

Postingan Sonny tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (28/6). Para netter pun menilai aura kebahagiaan lebih jelas terpancar dari Fairuz dan Sonny, yang juga dinilai bertambah rezekinya setelah diejek Galih.

"Aura keluarga bahagia mah beda sm keluarga yg pura pura bahagia," komentar akun @tiar****staa. "Tnpa di jelasin pun dah kelihatan bngt,siapa yg lebih bhagia skrng.krna aura kbhgiaan itu gk bsa di bhongi," tambah akun @ovi*****767.

"Yang sibuk koar koar justru ga diundang dimana mana yang korban malah diundang mulu. Alhamdulillah ya mbak fairuz," ujar akun @siste*****adjkt. "Si mantan.. iri ..nyesel ..cemburu ato ga bahagia sma yg baru..makanya ngoceh..wkwk .." sindir akun @hel***has.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait