16 Tahun Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Tegaskan Rumah Tangganya Bahagia
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Menjadi istri kedua membuat Meggy Wulandari kerap disebut sebagai perebut suami orang. Namun faktanya, Meggy baru mengetahui bahwa Kiwil telah beristri setelah mereka menikah.

WowKeren - Komedian Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari pada 2003 dan hingga saat ini telah dikaruniai tiga orang anak. Meggy sempat bercerai dengan Kiwil pada 2011, namun kembali menikah di tahun 2013. Sebagai istri kedua, Meggy tak jarang disebut sebagai perebut suami orang.

Namun dalam sebuah kesempatan, Meggy sempat mengungkapkan bahwa dirinya menikah dengan Kiwil tanpa mengetahui apabila sang suami telah memiliki istri. Meggy baru mengetahui kenyataan tersebut saat sedang hamil 6 bulan. Begitu pun istri pertama Kiwil, Rohimah, yang baru mengetahui keberadaan Meggy saat sedang mengandung 7 bulan.


Hubungan Meggy dan Rohimah diketahui tidak cukup baik dan beberapa kali kedapatan saling sindir di media sosial. Namun, poligami yang dilakukan Kiwil terbukti langgeng hingga sekarang. Baru-baru ini, Meggy mengungkapkan kehidupan rumah tangganya bersama Kiwil melalui unggahan Instagram.

"Bagi Ku Hidup adalah Drama Ending dari semuanyaa adalah Sebuah Film dimana nanti di Yaumil Akhir Kita akan jadi penonton dr Film yg kita buat segala perbuatan Kita baik ataupun buruk," tulis Meggy pada Jumat (28/6). "Astagfirullah Yaa Rabb Ampuni Dosa Ku. Skenario yg buat adalah ALLAH dan Sy adalah Pemerannya..Termasuk Takdir Rumah Tangga Poligami ini adalah Skenario ALLAH."

Dalam kesempatan tersebut, Meggy pun kembali mengakui bahwa hubungannya dengan Rohimah tidak cukup baik lantaran komunikasi. Namun, Meggy mengungkapkan bahwa anak-anak Kiwil darinya maupun Rohimah saling mengenal dan menyayangi.

"Bersyukur Sbg istri kedua suamiku tdk menutupi ttg rmh tangganya yg memiliki 2 istri dan semua penuh keterbukaan walau dilewati dgn berbagai konflik tp 16 tahun berlalu semua bisa di lewati dgn segala rasa," lanjut Meggy. "Problema yg ada adalah proses utk bisa lebih dewasa menyikapi byk hal. Hubungan dgn istri lain suami terbilang baik,walau tdk intens komunikasi tp kami hargai kehidupan rmh tangga kami masing2 dan anak2 saling kenal dan saling sayang satu sama lain dan berkomunikasi dgn baik."

Meggy pun bersyukur dengan rumah tangganya saat ini dan berharap dapat istiqomah menjalani segalanya. "Bersyukur tdk ada yg ditutupi dan kami bisa jalani rmh tangga apa adanya.. Alhamdulillah Semoga dalam Hijrah kami bisa istiqomah. Aammiin yaa rabb.." tutup Meggy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...