Vanessa Angel Baru Bebas Besok Subuh, Akui Ogah Dijemput Sang Ayah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hukuman Vanessa Angel sudah dipotong sejak awal penangkapannya Januari 2019 lalu dan genap lima bulan pada Sabtu hari ini, (29/6). Namun pengacara mengatakan Vanessa baru bisa keluar akhir Sabtu, pukul 24.00 WIB.

WowKeren - Usai menjalani serangkaian persidangan atas kasus prostitusi yang menjeratnya, Vanessa Angel dikabarkan akan bebas pada hari ini, Sabtu (29/6). Akan tetapi, aktris berusia 27 tahun ini baru bisa menghirup udara bebas pada akhir Sabtu, yaitu pukul 24.00 WIB yang berarti awal memasuki hari Minggu (30/6).

Berbulan-bulan dipenjara di Rutan Medaeng, Jawa Timur, hakim memvonis Vanessa bersalah dalam kasus asusila dan dijatuhi hukuman lima bulan penjara. Hukuman itu sendiri sudah dipotong sejak awal penahan pada Januari 2019 lalu dan genap lima bulan hari ini, Sabtu (29/6). Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel membenarkan kabar tersebut.

"Penahanannya itu habis Sabtu dini hari jam 00.00 WIB,"kata Milani saat dihubungi awak media pada Sabtu (29/6). "Jadi kemungkinannya itu kalau perhitungan jam 01.00 malam atau kemungkinan Subuh, Minggu jam 5 pagi (keluar)."

Namun Vanessa memutuskan untuk tidak langsung pulang ke Jakarta usai dinyatakan bebas dan menetap dulu di Surabaya. Milano mengatakan kliennya akan bertemu dengan Komnas Perempuan di Surabaya dan juga berjumpa bareng sang tante.


"Ada tantenya, kan yang menjamin itu kemarin tantenya, bukan bapaknya," lanjut Milano. "Jadi kami mau ada acara dulu sama tantenya, sama yang bantu dia selama di Surabaya."

Sementara kebebasan Vanessa nanti, Doddy Sudrajat sang ayah tidak akan menjemput putrinya. Milano juga mengatakan bahwa pelantun "Indah Cintaku" itu tidak ingin dijemput oleh ayahnya yang diklaim tak mengurusnya selama menjalani kasus ini.

"Siapa yang mau pulang sama bapaknya? Bapaknya tuh enggak ngurusin dia, mana ada itu ngurusin dia," ucap Milano. "Enggak ada, Vanessa juga enggak akan mau dijemput bapaknya."

Kabar kebebasan Vanessa itu djuga disambut sukacita oleh teman-temannya, termasuk sang mantan kekasih Dwi Andhika yang mengaku bahagia. Sedangkan Vanessa juga sudah memiliki rencana ingin berziarah makam sang ibu usai keluar dari penjara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru