Ha Sungwoon Disebut Plagiat Desain Merchandise Highlight, Begini Kata Netter
Selebriti

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter membandingkan desain merchandise Ha Sungwoon dengan Highlight. Ia menemukan kemiripan dari desain barang-barang tersebut.

WowKeren - Setelah Wanna One bubar, beberapa personelnya merilis karya solo termasuk Ha Sungwoon. Idol yang juga merupakan personel boy grup HOTSHOT tersebut merilis mini album pertamanya Februari lalu.

Layaknya para penyanyi yang lain, Ha Sungwoon juga merilis merchandise resmi, salah satunya lightstick. Selain itu ada pula pouch untuk menyimpan lightstick, gantungan kunci lightstick mini serta pulpen.

Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter membandingkan desain merchandise Ha Sungwoon dengan desain merchandise Highlight. Ia menemukan kemiripan dari desain barang-barang tersebut.

Baik lightstick Highlight maupun Ha Sungwoon sama-sama berbentuk stick dan bola di atasnya. Tak cuma itu, desain pouch lightstick serta pulpen mereka juga tampak tak jauh berbeda.


Ha Sungwoon Disebut Plagiat Desain Merchandise Highlight, Begini Kata Netter

Allkpop

Kemiripan desain merchandise resmi Highlight dan Ha Sungwoon ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Menurut mereka desain barang-barang tersebut kelihatan sama persis.

"Ini benar-benar nggak seharusnya," komentar netter. "Bahan kalaupun kalian menggunakan jasa pabrik yang sama, kemiripannya terlalu banyak," kata netter lainnya. "Mereka cuma mengganti tinta produknya," sindir yang lain.

Sementara itu, Ha Sungwoon akan comeback dengan mini album keduanya yang bertajuk "BXXX". Mini album tersebut rencananya akan dirilis 8 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru