Denada Dukung Mantan Suami Yang Terseret Narkoba, Netter 'Sentil' Galih Ginanjar
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada terus memberikan dukungan kepada mantan suaminya yang kini tengah tersandung kasus narkoba. Penyanyi cantik itu bahkan sampai membuat postingan Instagram untuk Jerry Aurum.

WowKeren - Jerry Aurum tertimpa kasus narkoba belum lama ini. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu ditangkap polisi pada 19 Juni di kawasan Tangerang, Banten. Polisi menyita barang bukti berupa ekstasi, ganja, dan tembakau gorila dari tangan Jerry Aurum saat itu.

Beruntung Jerry masih mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Termasuk sang mantan istri, Denada, yang terus memberikan dukungan untuk Jerry. Bahkan baru-baru ini Denada membuat postingan khusus di Instagram untuk mendukung sang mantan suami.

"Kita tidak berjodoh dalam rumah tangga. Tapi kita berjodoh sebagai keluarga. Selamanya kamu adalah manusia istimewa untukku, karena kamu adalah Bapak dari anakku," tulis Denada. "Selamanya kita adalah KELUARGA. Dan sebagaimana keluarga, kami akan selalu ada untuk kamu, apapun yang terjadi. You are still - and always will be - the best father for our daughter. No matter what. No matter what."


Denada Dukung Mantan Suami Yang Terseret Narkoba, Netter \'Sentil\' Galih Ginanjar

Instagram

Postingan ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan oleh akun gosip @lamiscorner, Sabtu (29/6). Banyak netter yang memberikan pujian untuk Denada yang tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya. Tapi ada juga beberapa netter yang memberikan komentar lain.

Sejumlah netter justru memberikan "sentilan" untuk Galih Ginanjar yang belakangan sedang bersitegang dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Di mana pesinetron yang kini menjadi suami Barbie Kumalasari itu diduga memberikan sindiran untuk mantan istrinya di sebuah Vlog milik Rey Utami.

"Nah ini perlu di contoh, bu dena bisa ajarin tetangga sebelah ga ?" celetuk salah satu netter. "Salut Walopun dah jd mantan tuh hrs saling suport urus anak.. jgn ikan asinnnn aja bocodnya ngasih duit ke anaknya kaga mampu (emoji)," seru yang lain. "Ini baru mantan yg the best..gak ky yg pansos..dari sini kita jd tau mana yg cari sensasi dgn jelek2in mantan..mana yg ttp jaga silaturahmi demi buah hati. Dewasa & bijak bgt ini mah," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait