Ashanty Digugat Bisnis Kosmetik, Anang Hermansyah 'Suami Peka' Dukung Lewat Foto Istri Super Cantik
Instagram/ananghijau
Selebriti

Di tengah kabar kurang menyenangkan tersebut, Anang Hermansyah belum lama ini membagikan potret super cantik sang istri. Ia seolah sengaja memberikan dukungan kepada Ashanty.

WowKeren - Ashanty baru saja dilaporkan ke Pengadilan Negeri Tangerang oleh seorang direktur di salah satu perusahaan kosmetik Indonesia. Ashanty digugat hingga Rp4,5 miliar karena dianggap sudah merugikan.

Gugatan perdata itu dilayangkan oleh Martin Pratiwi dan terkait bisnis kosmetik yang ikut melibatkan penggugat dalam hal kerja sama. Dalam gugatan tersebut, Ashanty dinilai pihak penggugat melakukan wanprestasi dalam kontrak. Sayangnya, kurang dijelaskan secara detil apa jenis dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Ashanty tersebut.

Di tengah kabar kurang menyenangkan tersebut, Anang Hermansyah belum lama ini membagikan potret super cantik sang istri. Ia seolah sengaja memberikan dukungan kepada Ashanty.

Rupanya, foto tersebut merupakan hasil jepretan dari Anang sendiri. Melengkapi unggahan, ayah dari 4 anak itu menuliskan tagar mesra dengan menyebut Ashanty sebagai bidadari.


Warganet juga dibuat terpesona dengan kecantikan Ashanty. Mereka bahkan menilai jika wanita berusia 34 tahun itu bukan hanya cantik fisik, tapi juga hati dan kepribadiannya bak paket komplit.

"Sama art.nya aja baek banget sama anak sambungnya apalagi lebih lebih lebihhh baekk bgt udh kek anak sndiri cantik fisik+akhlak pkoknya mba ashanty mah paket komplit baiknya," kata netter. "Ini Baru benar benar cuantik luar dalam. Cantik orang xa cantik juga Hatixa samawa Dunia akhirat selalu bersama," sahut yang lain.

"Bidadarinya mas anang, semoga langgeng samawa terus," tambah lainnya. "Bunda...aslinya cantik...dimake up tambah cuantiiiikkk," kata netter. "Emang cantik istrinya Mas Anang ini...Bunda Ashanty," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait