Masih Ditahan, Penampilan Terbaru Kriss Hatta di Video Mbah Mijan Curi Perhatian Netter
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Kepada Mbah Mijan, Kriss Hatta membeberkan soal jatah makanannya selama di penjara. Presenter tampan itu pun mengaku semakin kurus selama dirinya ditahan.

WowKeren - Kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang menimpa Kriss Hatta akan segera memasuki babak baru. Kriss akan menghadapi sidang putusan kasus ini pada 4 Juli mendatang. Selama proses hukumnya berjalan, Kriss pun ditahan di Rumah Tahanan Bulak Kapal, Bekasi sejak April 2019.

Jelang sidang putusan Kriss, dukungan banyak diberikan oleh berbagai pihak. Termasuk Mbah Mijan yang membagikan video dukungan untuk Kriss di Instagram, Sabtu (29/6). Video itu sebenarnya diambil saat Mbah Mijan mendampingi Kriss pada sidang lanjutan yang digelar Senin (24/6) kemarin.

Mbah Mijan melakukan obrolan singkat dengan Kriss dalam video tersebut. Paranormal selebriti itu membahas seputar pelayanan yang Kriss dapat selama ditahan. Presenter acara "Uang Kaget" itu mengaku hanya bisa makan dua kali sehari selama di penjara. Sehingga ia mengaku lebih kurus.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga meyakinkan Kriss bahwa kebenaran suatu saat nanti akan terungkap. "Buat temen-temen di rumah yang emang nge-fans banget sama Kriss Hatta doain aja yang terbaik. Kebenaran itu akan menemukan jalannya sendiri," kata Mbah Mijan dalam video tersebut.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Mbah Mijan ini. Banyak netter yang memberikan dukungan serta doa terbaik mereka untuk Kriss. "Mg cepet dibebaskan ,,aamiin," harap netter. "SMGA dlm waktu dekat vonisnya berubah jadi BEBAS mbah....kasian urang kadada salah di vonis bsalah," ujar yang lain.

Ada juga netter yang justru salah fokus dengan penampilan terbaru Kriss yang dipuji tetap tampan meski sudah berbulan-bulan di penjara. "Dipenjara juga masih aja ganteng," kata netter terpesona. "Kasep (ganteng) kriss hatta (emoji hati)," tutur yang lain. "Kris kurusan , masih ganteng koq," sambung netter lain.

Sementara itu, Kriss berharap bisa divonis bebas dalam sidang Kamis mendatang. Terlebih lagi ia sudah menyampaikan nota pembelaan yang meyakinkan. "Pokoknya doain lah saya yang terbaik, doain bebas. Rasa yakin itu harus ada, enggak boleh pesimis banget tapi dengan nota pembuktian dengan pembelaan yang begitu detail ada tanggal, bulan, tahun," kata Kriss di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/6).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait