Bareng Tommy Kurniawan dan Dimas Seto, Hengky Kurniawan Bikin Netter Nostalgia Soal Ini
Instagram/dimasseto_1
Selebriti

Meski telah menjabat sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung Barat, namun Hengky tak melupakan kenangan yang membuat namanya besar seperti sekarang, lewat foto ini.

WowKeren - Hengky Kurniawan kini vakum dari industri hiburan yang telah membesarkan namanya. Suami Sonya Fatmala itu memutuskan terjun sebagai politikus, menjadi wakil bupati Kabupaten Bandung Barat. Meski begitu, Hengky tetap mengenang momennya yang sempat meramaikan layar kaca Indonesia.

Seperti foto yang diunggah Hengky belum lama ini. Dalam foto tersebut, Hengky mengunggah foto lawas alias zaman masih muda ketika membintangi sinetron tahun 2002, bersama rekan yang lain, yakni Tommy Kurniawan dan Dimas Seto.

Hengky mengenakan jaket hitam, berdiri di antara Tommy dan Dimas. Sedangkan Tommy memakai kaus bertuliskan "wolf", sementara Dimas tampil kalem dalam balutan kemeja putih. Pada bagian caption, pria kelahiran 1982 ini menceritakan kenangan masa dulu yang lagi tren rambut lurus belah tengah.

"Sebagai senior @dimasseto_1 yang mengajarkan kita bagaimana nyatok rambut waktu itu. Kalo @tommykurniawann yang ngajakin bonding rambut ke salon. Kalo saya baru datang dari kampung ngikut aja dech trend di jakarta waktu itu.. #rambutbelahtengah," tulis Hengky. "Mungkin milenial sekarang nggak kenal kita ya bro ?? Soalnya jaman kita, jaman masih Dunia Dalam Berita Atau jaman Cemilan mie gemes merek ' Anak Mas ' . Hayo Siapa yg inget dengan sinetron kita ?? Cung berarti kita seangkatan."


Rupanya unggahan Hengky di atas membuat banyak netter bernostalgia. Mereka dibuat nostalgia dengan sinetron "ABG", yang selain mereka bertiga, turut pula dibintangi Masayu Anastasia, Jonathan Frizzy, Ratu Felisha dan Bunga Citra Lestari.

"Jaman sinetron aBG aku ngefans bgt sm bang hengky.. Asli smpe sekamar aku foto ny bang hengky semua yg aku daptin dari majalah GAUL.. Di guntingin. masyaAllah.." komentar akun @aasna***. "ABG, sm masayu anastasya, ratu felisia," sahut akun @venty***.

"Aku dulu paling Suka Nonton Sinetron ABG setiap malam pasti nnton wkwkwk," tulis akun @riskada***. "Inget dulu kak @hengkykurniawan itu slalu pake topi terus," balas akun @meli***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru