Begini Cara Lucu Kim Jong Kook Tenangkan Ibunya yang Khawatir Gara-Gara Tak Kunjung Menikah
Instagram/kjk76
Selebriti

Dalam siaran terbaru 'My Little Old Boy' yang tayang pada Minggu (30/6), Kim Jong Kook bermain dan berbincang dengan pesepak bola dunia yang bernama Paul Pogba. Dalam kesempatan ini, dia juga membahas tentang sang ibu.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "My Little Old Boy" pada Minggu (30/6). Di episode ini, Kim Jong Kook bertemu dengan pesepak bola dunia terkenal, yakni Paul Pogba.

Selama kunjungannya ke Korea, Pogba diundang untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Kim Jong Kook. Kedua belah pihak bermain dengan aman dan santai. Hingga akhirnya Pogba mengklaim kemenangan ketika Kim Jong Kook berkata jika dirinya sengaja mengalah karena takut melukai Pogba.


Setelah pertandingan berakhir, Kim Jong Kook dan Pogba duduk bersantai untuk mengobrol. Kim Jong Kook kemudian menyebutkan persahabatannya dengan Park Ji Sung dan Patrice Evra. Seperti yang diketahui, keduanya satu tim dengan Pogba di Manchester United.

Kim Jong Kook kemudian melihat ibu Pogba yang datang untuk melihatnya. Dia pun juga mulai membahas tentang ibunya.

"Kamu datang dengan ibumu? Aku juga bersama dengan ibuku sepanjang waktu. Kami memiliki acara TV di mana para ibu menonton kehidupan putra mereka," tutur Kim Jong Kook. "Tapi dia khawatir padaku karena aku belum menikah. Usiaku 43 tahun."

Kim Jong Kook

Allkpop

Menanggapi hal ini, Pogba pun memberikan jawaban yang sama sekali berbeda. "Ibuku bertanya kenapa aku menikah sangat cepat. Aku menikah pada usia 26 tahun dan memiliki anak," ujarnya.

Berusaha memanfaatkan kesempatan ini, Kim Jong Kook pun meminta Pogba untuk berbicara dengan ibunya. "Katakan pada ibuku mewakiliku, 'Jangan khawatir. Dia akan segera menikah," terangnya.

Dan Pogba pun langsung menurutinya. Dia mengatakannya secara terang-terangan hingga membuat ibu Kim Jong Kook yang berada di studio "My Little Old Boy" tertawa.

You can share this post!

Related Posts