Sabrina Chairunnisa Ajari ART Deddy Corbuzier yang Sedang Skripsi, Netter Makin Jatuh Hati
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier mengabadikan momen saat tunangannya sedang mengajari sang asisten rumah tangga soal skripsi dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Sabrina.

WowKeren - Sikap selebriti kepada Asisten Rumah Tangga (ART) mereka kerap kali menjadi sorotan. Banyak selebriti yang dikenal sangat baik dan menghargai ART mereka. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang dikenal baik dengan ART-nya yang bernama Mellisa.

Kebaikan juga ditunjukkan oleh tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa. Model cantik kelahiran 1992 itu bahkan tak ragu untuk mengajari Mellisa yang kini tengah menyelesaikan skripsinya. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Sabrina pada Sabtu (29/5).

Sabrina terlihat sangat serius membagikan pengalamannya kepada Mellisa dalam video itu. Menurut caption yang ditulis oleh Sabrina, video ini diabadikan oleh Deddy. "Lagi sharing ttg skripsi ke Mellisa eh di snapgramin @mastercorbuzier tumben2 an dia videoin pas akoh lagi kek orang pinter... biasanya mah lg nidur di pesawat lah mobil lah dan LAGI MANGAP," tulis Sabrina.


Lebih lanjut Sabrina meminta netter di media sosial untuk ikut mendoakan Mellisa yang sedang berjuang menyelesaikan skripsi. "Doain mellisa skripsi nya lancar ya gaes (emoji) Amin... dannn liat mellisa skripsi jd latah pengen kuliah lagiii... Lanjut S3 boleeee yaaa @mastercorbuzier," lanjutnya.

Sikap Sabrina kepada ART Deddy Corbuzier ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak yang mengaku jatuh hati dengan sikap Sabrina ini. "Dh cantik, baik ga sombong lagi (emoji hati) @sabrinachairunnisa_ sukses & bahagia terus y dek," kata netter. "You're so lovely (emoji) I'm a faaaaan (emoji hati)," seru yang lain. "Hebat sekali ini kak @mastercorbuzier sangat tulus utk membantu asistennya supaya dapat pendidikan lebih tinggi..ilmu akan mengangkat derjat seseorang lebih dari sekedar uang...terima kasih sudah memberi teladan yg baik @sabrinachairunnisa_," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru