Prilly Latuconsina Berdampak Besar di Hidupnya, Maxime Bouttier: Kami Sudah Lumayan Serius
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Menjadi salah satu pasangan kekasih yang didukung banyak penggemar, Maxime Bouttier mengungkapkan arti kehadiran Prilly Latuconsina di kehidupannya, penasaran?

WowKeren - Digadang-gadang sebagai pasangan kekasih yang menerima banyak dukungan dari penggemarnya, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sempat dirumorkan putus. Namun gosip tersebut rupanya tak terbukti lantaran keduanya tetap mesra meski jarang mengunggah foto kebersamaan ke media sosial.

Memiliki pasangan, terkadang memberikan perubahan baik din pribadi masing-masing. Sama halnya yang dirasakan Maxime terkait dukungan Prilly yang berdampak besar dalam kehidupan pribadinya maupun karier di industri hiburan. Salah satunya menjadi teman ngobrol ketika cowok tampan itu mengalami masa sulit.


"Semua orang punya cara berbeda, tapi buat kita men-support karier dengan kata-kata saja itu sudah sangat besar," kata Maxime, ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Senin (1/7). "Pada saat kita down atau apa, punya pasangan seperti yang aku punya gitu, it's believe gitu untuk bisa ngobrol. Soal pemain juga karena kan dia juga pemain."

Menerima banyak dukungan dari berbagai pihak, lantas akan dibawa kemana hubungannya dengan Prilly? Disinggung soal itu, Maxime mengaku dirinya dan Prilly belum memiliki rencana matang untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan. Yang pasti saat ini keduanya saling mendukung dengan karier masing-masing.

"I don't know. Kita tidak terlalu punya planing. Kita pasti punya goal tapi masih di masing-masing, aku punya karya seperti ini, dia punya karya seperti ini," ucap bintang "One Fine Day" ini. "Kita saling support aja sih dan menurut aku itu yang paling bagus."

Meski belum memiliki rencana matang, namun Maxime membantah jika hubungannya dengan bintang "Danur" itu tidak serius. Cowok berusia 26 tahun ini hanya ingin sedang fokus mewujudkan mimpi-mimpinya yang belum terwujud. Jika saat itu sudah tiba, Maxime mengatakan akan memikirkannya bersama Prilly.

"Kami sudah lumayan serius sih, kalau enggak serius kami enggak mungkin selama ini. Kan gitu," pungkas Maxime. "Kalau kami sudah mencapai karier masing-masing dengan goal-nya, ya itu mungkin kami harus berpikir lebih (ke jenjang pernikahan)."

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts