Bantah Pacaran, Pengakuan Luna Maya Soal Faisal Nasimuddin Justru Isyaratkan Masih Digantung?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Faisal Nasimuddin. Hal itu diungkapkan dalam program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Luna Maya akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Faisal Nasimuddin. Luna terang-terangan mengaku jika ia hanya berteman dengan pengusaha asal Malaysia itu.

Seperti diketahui, Luna dan Faisal santer dikabarkan menjalin hubungan spesial. Pasalnya, mereka kerap menghabiskan waktu bersama hingga rajin berbalas komentar di Instagram.

Luna bahkan sudah bertemu dengan keluarga Faisal. Hal itu semakin menguatkan dugaan jika mereka sudah menjalin tali asmara bahkan sempat diisukan segera menikah.

Namun, Luna menjelaskan jika sejauh ini, ia dan Faisal hanya sekedar teman. Ia pun sempat bingung bagaimana menjelaskan tentang hubungan mereka saat ditanyai oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam sebuah program televisi.

"Jujur ya sebenarnya gue juga nggak tahu ya, gue bingung. Gue itu bingung gimana menjelaskannya," tutur Luna. "Karena sejauh ini masih berteman, tidak ada hubungan yang gimana- gimana juga, biasa aja."


Mendengar hal itu, Nagita pun mengiyakan jawaban Luna. Istri Raffi itu juga menambahkan jika Luna bukan jalan berduaan dengan Faisal, tapi rame-rame.

"Perginya kemarin juga rame-rame kan ya bukan berduaan," kata Nagita. "Kan biasanya kalau perginya rame-rame itu pasti ketahuan."

Selain itu, Nagita juga mendoakan yang terbaik untuk jodoh Luna kelak. "Kalau nanti udah waktunya sama siapapun nanti laki-lakinya kita doaian yang terbaik untuk kamu," ujar Nagita seraya diamini oleh Luna dan penonton.

"Pokoknya doain saya ya teman-teman, ibu-ibu," ucap Luna menimpali omongan Nagita.

Sayangnya, jawaban Luna tersebut menimbulkan prasangka jika Luna selama ini masih digantung oleh Faisal. "Masih teman ya moon, semoga nggak php ya si abang. berharap kalian jodoh," kata netter. "Pokoknya kt doakan yg terbaik buat Moon zheyeeenk. Aamiiin," tambah lainnya.

Sebelumnya, Luna sendiri pernah mengaku jika ingin menjomblo dulu minimal satu tahun setelah putus dari Reino Barack, suami Syahrini. Ia belakangan ini juga lebih menikmati hidupnya sebagai seorang penggemar K-Pop.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru