Pemotretan 'Hitam' Asmirandah dan Jonas Rivanno Banjir Pujian
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Salah satu fotografer populer Tanah Air membagikan hasil pemotretan Jonas Rivanno dan Asmirandah yang langsung mencuri perhatian netter. Apalagi dengan riasan yang dipakai Asmirandah ini.

WowKeren - Pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah saat ini tengah disibukkan syuting sinetron "Cinta Suci". Sinetron yang mengudara di SCTV itu menjadi serial perdana mereka usai vakum lima tahun dari dunia persinetronan terkait pemberitaan pindah agama.

Selain syuting, Vanno dan Andah juga disibukkan pemotretan. Yang terbaru, Andah dan Vanno melakukan pemotretan bernuansa "hitam", seperti yang dibagikan oleh salah satu fotografer handal ini, ke Instagram pribadinya.

"Couple goal @asmirandah89 & @jonas.rivanno," tulis Rio sang fotografer pada Selasa (2/7). Dalam pemotretan itu, Andah dan Vanno kompak mengenakan busana hitam. Ekspresi Andah tampak begitu tegas dengan make up tebal yang menempel di wajahnya, apalagi pemakaian lipstik merah pekat.


Unggahan di atas pun langsung mencuri perhatian netter. Banyak di antara mereka yang terpesona dengan bentuk hidung Andah yang bangir.

Gracia Indri bahkan memberikan komentar pujian dan mengaku suka dengan pemotretan Vanno dan Andah tersebut. "Sukkkaakkk !! Kecehhh," tulis kakak Gisela Cindy ini.

"Asmirandah jonas mah mau di make up spt apa aja cakep. Mau set photo tema apa aja cocok.." komentar akun @lifka***. "Sempurna bngat," sahut akun @nhita***.

"Idungnya mashaAllah lancip amat yak," tulis akun @trie***. "@jonas.rivanno , Kak andah @asmirandah89 cantik bg.hidung y gak nguatin," balas akun @lelly***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru