Denada Bagikan Gambar Tangan Shakira untuk Jerry Aurum Bikin Netter Mewek
Selebriti

Shakira yang tengah dirawat di Singapura karena menderita penyakit leukemia tak bisa lagi bertemu sang papa, Jerry Aurum. Seperti diketahui, Jerry ditangkap atas kasus narkoba.

WowKeren - Mantan suami Denada, Jerry Aurum, ditangkap polisi atas kasus narkoba pada 19 Juni lalu di kawasan Tangerang. Jerry pun telah mengaku bersalah dan mengungkapkan bahwa dirinya telah mengonsumsi barang haram tersebut sejak 2016 silam.

Denada pun telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Jerry di Mapolres Jakarta Barat pada Senin (1/7) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Denada mengaku membawakan titipan gambar hasil karya putri mereka, Shakira Aurum, yang kini tengah dirawat di Singapura karena menderita leukemia.

Baru-baru ini, Denada membagikan sebuah gambar yang dilukiskan Shakira menggunakan pensil. Gambar tersebut sepertinya merupakan salah satu yang dibawa Denada saat menyambangi Jerry. Shakira tampak menggambar dua orang perempuan dengan payung dan menuliskan "just see you smile, papa."


Unggahan tersebut sukses membuat warganet terharu. Tampak pula beberapa rekan artis Denada dan Jerry yang ikut menuliskan komentar. Warganet juga menyemangati Denada untuk terus kuat menghadapi cobaan yang bertubi-tubi menimpanya.

"So sweet😢💕," komentar Nella Kharisma. "☹️," tulis Bella Shofie. "Keep strong mbak denada....sehat buat ananda shakira...amin amin yra," sahut akun @i***_lanang2019.

"Semangat kak dena," balas akun @d***iristalayungsari. "Sekuat itu jenengan mbak dena, semangat ya in syaa allah syakira sembuh aamiin," komentar akun @k***lianti. "Knp mata ku brkaca2," tulis akun @o***via.jatnika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait